Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruKeluarga Laura Anna Tolak Uang Adsense YouTube Denny Sumargo

Keluarga Laura Anna Tolak Uang Adsense YouTube Denny Sumargo

Keluarga Laura Anna tolak uang adsense dari kanal YouTube Denny Sumargo. Hal ini terkait dengan konten yang melibatkan gadis tersebut sebelum menutup usia.

Pemberitaan mengenai kasus influencer yang baru saja berpulang ini masih menjadi sorotan. Pasalnya, viralnya video konten yang ternyata ungkap kejadian kecelakaan sampai mengakibatkan kondisi perempuan tersebut.

Kerugian dan tindakan tidak bertanggung jawab jelas terlihat pada kasus kali ini. Publik menaruh perhatian dan mengawal kasus ini sampai saat ini.

Tidak heran apabila akhirnya sampai gadis tersebut menutup usia banyak sekali yang ikut berduka. Sedangkan tindak lanjut dari kasus ini masih mendapatkan penanganan dari pihak berwajib.

Baca Juga: Fakta Kasus Laura Anna yang Lumpuh Hingga Tuntut Mantan Kekasihnya

Alasan Keluarga Laura Anna Tolak Uang Adsense

Dari pihak Denny Sumargo pemilik kanal YouTube yang membuat konten terakhir bersama gadis ini, memberitahukan bahwa secara pribadi menawarkan kepada pihak keluarga langsung Laura Anna soal hasil adsense video tersebut.

Niat baik seperti ini karena konten tersebut akhirnya terunggah dan sampai menjadi viral. Gadis tersebut berpulang sebelum mendapatkan apa yang diinginkan yaitu keadilan.

Maka dari itu, perhatian bertambah dan warganet menaruh simpati yang dalam akan kejadian kali ini. Banyak yang menyayangkan kenapa proses hukum tampak lama.

Padahal kasus ini sudah jelas terarah dan menuju kepada siapa. Namun tentu saja seperti biasanya, kasus akan tertangani dengan cepat apabila sudah sampai media dan publik.

Baca Juga: Tsana Ikut Buka Suara Terkait Skandal Pemain di Karyanya

Keluarga Laura Anna tolak uang adsense ini memberikan alasannya dengan baik. Mereka tetap keberatan apabila menerima uang tersebut. Bukan pada uang atau nominalnya.

Namun lebih kepada pesan yang Laura Anna sampaikan pada akhir video tersebut. Wanita yang masih muda tersebut ungkap bahwa ia hanya meminta keadilan dari kasusnya.

Maka dari itu, keluarga ikhlas dan tidak menginginkan adanya pemberian uang tersebut. Kasus ini harus mendapatkan balasan setimpal atas apa yang gadis ini terima setelah banyaknya kejadian dan perlakuan tidak pantas dari mantan pacarnya tersebut.

Izin Kepada Pihak Keluarga Laura Anna

Tidak hanya sampai situ, Denny Sumargo juga mengungkapkan bahwa sebelum mengunggah podcast pernyataan kali ini sudah meminta izin.

Baca Juga: Profil Zikri Daulay, Artis yang Viral karena Video Ciuman

Pasalnya, masih dalam masa berduka sehingga mencegah timbulkan reaksi netizen. Laki-laki tersebut memilih untuk meminta izin dan memberitahukan tujuannya.

Berpulangnya gadis tersebut tepat satu hari pengambilan podcastnya bersama dengan Denny Sumargo.

Keluarga Laura Anna tolak uang adsense ini terungkap dan membuat publik semakin bertambah haru.

Keadilan akan segera datang apabila banyak yang mendukung dan mengawal kasus kali ini agar tidak terulang pada orang lain di masa mendatang. (R10/HR-Online)