Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruKimetsu No Yaiba Season 2 Episode 8: Nezuko Tenang, Uzuki Kesulitan

Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 8: Nezuko Tenang, Uzuki Kesulitan

Kimetsu No Yaiba season 2 episode 8 sulit untuk ditebak, apalagi jika tak membaca manganya. 

Bagi penggemar anime, jangan sampai terlewatkan apalagi untuk kamu yang sudah mengikuti anime ini dari season pertama.

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 8

Di akhir episode 7 kita lihat ada sosok iblis baru yang keluar dalam tubuh Gyutaro yang habis-habisan dihajar oleh Nezuko. Namun, di sana ada juga sosok Pilar yaitu Uzui Tengen yang punya istri tiga itu.

Sudah pasti pertarungan antara Uzui VS Daki yaitu iblis yang keluar dari tubuh Gyutaro terjadi sangat sengit.

Baca Juga: Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Kisah Pemburu Iblis

Cara iblis bertarung memang licik, senjata dari lawan Uzui tersebut sudah pasti ada racunnya. Perlahan tapi pasti akan menyebar dan membuat lemah sang Pilar Suara.

Mirip seperti pedang si Akame di anime Akame Ga Kill. Cukup memberikan luka bisa membuat seseorang tewas.

Ketika Uzui mulai sekarat karena racun yang menyebar di tubuhnya, datanglah Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke membantu.

Karena musuhnya ada dua yaitu Daki dan Gyutaro, terjadi pertarungan dua lawan satu. Dua dari para pembasmi iblis ya, namanya juga sudah terpojok sudah pasti keroyokan.

Selanjutnya dalam Kimetsu No Yaiba Season 2 episode 8 keluar beberapa jurus ninja dari sang Pilar Suara ini. Karena di episode 7 kemarin itu, terlihat dirinya membawa bom berukuran kelereng khas para Shinobi.

Tapi jangan terlalu berharap bakal ada Rasengan dan Kagebunshin karena itu di anime sebelah Naruto dan Boruto.

Uzui Tengen kesal karena disebut istimewa oleh Daki. Di episode 7 terlihat iblis tersebut iri lantaran Pilar Suara memiliki wajah tampan, tubuh tinggi, tampil keren serta punya istri tiga.

Namun, ia terlihat sangat kesal nih, karena ada banyak pilar lainnya yang jauh lebih hebat dari Uzui. Selanjutnya keluar semua skill yang dia punya untuk mengalahkan Daki.

Baca Juga: Anime dengan Episode Paling Banyak, Ternyata Bukan Hanya One Piece

Siapa yang Selamat?

Hasil pertarungannya memang samar-samar. Namun yang pasti Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke serta Nezuko pasti selamat, karena mereka adalah tokoh protagonisnya.

Apakah Uzui tidak akan selamat? Kalaupun tidak selamat, jangan heran ya karena Kimetsu No Yaiba ini sering mempermainkan hati para penggemarnya, bisa juga terjadi pada Season 2 episode 8 ini.

Sebagai contoh di Kimetsu No Yaiba Mugen Train yang movie dan memecahkan banyak rekor di Jepang.

Di movie tersebut, Pilar Api bernama Rengoku harus berakhir perannya cuma satu kali tampil saja. Di mana ia terbunuh oleh Iblis kelas atas bernama Akaza.

Tidak ada yang menyangka tuh Rengoku yang begitu kuat dengan teknik pernapasan api hidupnya hanya sebentar. Apalagi di awal-awal movie banyak janji yang dibuat dengan Tanjiro.

Baca Juga: Anime Iblis Terbaik, Tak Hanya Seram Tapi Juga Lucu

Di scene itu banyak orang yang meneteskan air matanya saking menghayati alur ceritanya. Itulah kenapa alur cerita anime Kimetsu No Yaiba ini seringkali mempermainkan hati para penggemarnya.

Itulah Kimetsu No Yaiba Season 2 episode 8 yang memperlihatkan iblis tingkat atas atau Upper Moon Devil. Menilik dari Mugen Train, bisa saja sosok Pilar harus kembali jadi korban dan hanya muncul sesaat saja di anime ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)