Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita TerbaruKimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9: Para Pemburu Iblis Nyaris Menang

Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9: Para Pemburu Iblis Nyaris Menang

Anime Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9 baru rilis di Indonesia melalui beberapa platform seperti Netflix, IQIYI dan Iflix hari ini, Senin (31/1/2022).  

Masih melanjutkan pertarungan antara para pemburu iblis yang terdiri dari Uzui, Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke melawan Daki dan Gyutaro.

Pertarungan sengit terus terjadi antara mereka berenam dan tidak ada tanda-tanda siapa yang akan kalah. Bahkan banyak kejadian yang tak terduga.

Baca Juga: Attack On Titan S4 Part 2 Episode 4, Ingatan Grisha Jaeger

Apakah pemenang pertarungan ini pemburu iblis lagi? Jika menang, pertanyaannya adalah akankah ada korban lagi seperti Rengoku di Mugen Train?

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9

Scene dibuka adegan di masa lalu Uzui Tengen. Uzui terlihat sedang berziarah ke salah satu makam rekannya bersama dengan ketiga istrinya. Kemudian Uzui pun melihat ketiganya makan bersama dan sangat akrab.

Kembali lagi ke pertarungan antara Uzui Tengen dan Tanjirou menghadapi Daki. Uzui dan Tanjirou nyaris menebas leher iblis tersebut. Namun, ada lagi jurus lainnya sehingga Daki malah membalikan keadaan.

Uzui yang dikenal sebagai Pilar Suara lalu menendang perut Tanjirou agar tak kena jurus Daki. Serangan Daki rupanya mengandung racun. Uzui pun langsung duel dengan Daki.

Baca Juga: Anime Paling Dinantikan Tahun 2022, Attack On Titan Sudah Tayang

Dalam Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9, Daki tiba-tiba hilang dan rupanya menyerang salah satu istri Uzui bernama Hinatsuru. Pilar Suara dan Tanjirou pun berusaha menyelamatkannya.

Tanjirou menyadari musuh mengacuhkannya karena Ia lemah. Karena itu, Tanjirou pun berusaha untuk melakukan gerakan yang tak terduga agar bisa menyelamatkan seseorang dan ingin berguna.

Tanjirou ingin menggunakan jurus andalannya yaitu Tarian Dewa Api namun Ia tak bisa menggunakannya karena sudah kelelahan.

Tiba-tiba Tanjiru bergerak dengan cepat dan berhasil menyelamatkan istri Uzui. Rupanya kakak dari Nezuko ini menggabungkan Ilmu Napas Air dan Tarian Dewa Api secara bersamaan.

Tanjiro bisa melakukan hal tersebut dan mengingat kembali masa-masa saat latihannya. Tak berselang lama, Daki langsung menyerang Tanjirou. Sementara Uzui sigap langsung menyerang leher Daki.

Pertarungan 3 Lawan 1

Di sisi lain cerita Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9, Inosuke dan Zenitsu masih kesulitan menghadapi Gyutaro, apa lagi waktunya sangat mepet. Si kepala babi ini pun mulai panik dan menyerang tanpa pikir panjang.

Baca Juga: Sinopsis Kimetsu No Yaiba S2 Episode 8, Pertarungan Sengit

Namun, rupanya Uzui dan Tanjirou gagal menebas leher dari Daki. Inosuke pun mulai mengganti rencana demi mengalahkan iblis atas tersebut.

Inosuke meminta Tanjirou agar menghadapi Gyutaro bertiga bersama dengan Zenitsu. Sementara Daki dibiarkan saja berduel dengan Uzui.

Zenitsu pun setuju karena menilai Gyutari ini lebih lemah daripada Daki. Akhirnya pertarungan pun jadi 3 lawan 1.

Dalam Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9, Tanjirou mengatakan leher iblis itu sangat lentur dan hanya bisa ditebas dengan serangan yang kuat atau memenggalnya dari dua arah.

Inosuke yang menggunakan dua pedang pun mengerti dan akan mengeksekusi iblis tersebut.

Tanjiro dan Inosuke pun membuat rencana untuk melindungi Inosuke dari serangan jarak jauh Gyutaro.

Inosuke terus berlari tanpa ada yang menghalangi karena dilindungi Zenitsu dan Tanjirou. Hingga akhirnya Inosuke berhasil memotong leher Gyutaro dengan cara seperti sedang menggergaji.

Inosuke langsung berlari membawa kepala Gyutaro agar tidak tersambung lagi. Tak disangka, Daki datang dan menusuknya dari tempat yang tak diduga.

Kemudian terlihat Uzui Tengen sudah terluka parah dan entah pingsan atau memang sudah tewas. Karena tangannya pun ada yang putus.

Itulah sinopsis Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 9 Uzui, Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke yang nyaris saja menang menghadapi Daki dan Gyutaro. Kita nantikan saja apa yang akan terjadi selanjutnya Senin depan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)