Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisKomunitas Motor Vespa dari Berbagai Daerah Hadiri Ngabring Season 2 di Ciamis

Komunitas Motor Vespa dari Berbagai Daerah Hadiri Ngabring Season 2 di Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Komunitas motor Vespa dari berbagai daerah hadiri kegiatan Ngabring 2 di Waterborne Sumber Jaya Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu ( 23/01/2022).

Ketua Panitia Yoyo Sunaryo mengatakan, peserta yang hadir itu berasal dari 8 kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat, seperti Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Ciamis, Banjar, Tasikmalaya dan Garut.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar sesuai dengan harapan,” katanya.

Ia mengatakan, berkumpulnya para scooterist ini tiada lain untuk memperkuat silaturahim serta mempromosikan wisata yang ada di Ciamis.

baca juga: Tak Cuma Peduli Hutan, KTH Kertaharja Juga Bagikan Sembako di Ciamis

Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim, vaksinasi, donor darah serta hiburan.

“Kalau acaranya kita hanya sampai 21.00 WIB sesuai dengan anjuran,” ucapnya.

Sementara itu, Ade scooterist asal Majalengka mengatakan, motor vespa merupakan salah satu kendaraan legendaris yang banyak peminatnya dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua.

“Apalagi kita di sini bukan soal kendaraan saja, tapi juga menambah pertemanan sesuai dengan semboyan kita, satu vespa sejuta saudara,” pungkasnya. (Eji/R6/HR-Online/Editor Muhafid)