Selasa, Januari 25, 2022
BerandaBerita BanjarLaka Lantas di Kota Banjar, Pengendara Alami Luka- Luka

Laka Lantas di Kota Banjar, Pengendara Alami Luka- Luka

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Laka lantas di Kota Banjar melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Purwanegara RT 2 RW 5 lingkungan Lembur Balong, Kelurahan Pataruman, Jumat (14/1/22).

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami luka serius hingga harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Banjar.

Kanit Gakkum Polres Banjar Ipda Hermawan mengatakan, kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi Z 6925 YP. Motor tersebut dikendarai oleh Canggih Leo Simanjuntak datang dari arah timur menuju barat hendak belok ke sebelah kanan jalan.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi Z 4173 YO yang dikendarai oleh Eti Kuswari.

“Saat itu pengendara Yamaha Mio datang dari arah barat menuju timur,” kata Ipda. Hermawan kepada wartawan.

baca juga: Usai Makan Korban, Irigasi di Banjar Dipasang Plang Larangan Berenang

Lanjutnya, akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Selanjutnya korban langsung mendapatkan penanganan medis di RSUD Kota Banjar.

“Kedua korban mengalami luka-luka dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Banjar guna penanganan medis,” terangnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisment -