Sabtu, Januari 15, 2022
BerandaBerita TerbaruLantai Kamar Mandi Motif Kayu Desain Cantik, Elegan dan Kekinian

Lantai Kamar Mandi Motif Kayu Desain Cantik, Elegan dan Kekinian

Lantai kamar mandi motif kayu mampu menampilkan desain interior yang terlihat estetik. Salah satu hal yang wajib Anda perhatikan yaitu pemilihan lantai. Apalagi penempatan lantai pada kamar mandi.

Pasti Anda harus bisa memilih yang tepat. Saat ini banyak sekali keramik dengan beragam motif menarik. Bahkan bisa Anda sesuaikan dengan desain interior ruangan itu sendiri. Seperti halnya kamar mandi.

Anda harus bisa memilih keramik dengan motif yang tepat guna menunjang kenyamanan saat beraktivitas. Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang wajib ada pada setiap rumah.

Apalagi jika Anda bukan seorang ahli dekorasi, tentu akan kurang memahami arti dari pemilihan desain interior ruangan tersebut. kamar mandi yang nyaman, tampak bersih, rapi, dan tidak bau.

Baca Juga: Desain Apartemen 2 Kamar dengan Interior yang Pas

Untuk menciptakan kenyamanan Anda selama berada di kamar mandi, pastikan memilih dekorasi yang tepat. Anda bisa memilih berbagai perlengkapan mandi sesuai konsep ruangan.

Selain itu, hal yang penting untuk Anda perhatikan yaitu lantai. Ada banyak pilihan jenis lantai yang bisa Anda terapkan pada bagian kamar mandi. Lantai kamar mandi motif kayu menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Sebab pemilihan motif lantai kamar mandi yang tepat juga akan membuat aktivitas lebih nyaman. Bahkan pemilihan lantai juga mempengaruhi terhadap penampilan ruangan tersebut secara keseluruhan.

Ada banyak rekomendasi lantai untuk kamar mandi. Sebaiknya Anda memilih desain yang tepat guna menunjang kenyamanan saat berada di dalamnya.

Inspirasi Lantai Kamar Mandi Motif Kayu

Sebagian besar masyarakat Indonesia memilih menggunakan keramik pada lantai rumah. Selain motif dan bentuknya bervariasi, Anda juga bisa menyesuaikan dengan konsep ruangan itu sendiri.

Memilih lantai berbahan kayu atau biasa disebut dengan parket memang cukup menarik. Akan tetapi untuk harganya sendiri sangat mahal. Hal ini membuat sebagian besar orang menggunakan lantai dengan kayu.

Apalagi di Indonesia terkenal dengan iklim tropis yang membuat perawatan lantai kayu bisa dibilang cukup sulit.

Namun bagi Anda yang masih menginginkan menerapkan lantai kayu, ada banyak cara mudah yang bisa dilakukan.

Siasat yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu menggunakan keramik motif kayu. Selain perawatannya yang mudah, juga mampu membuat tampilan ruangan terkesan cantik dan unik.

Baca Juga: Konsep Dapur Industrial, Inspirasi Ruangan yang Elegan dan Estetik

Apalagi jika Anda ingin menerapkannya pada lantai kamar mandi, rekomendasi lantai keramik yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebaiknya memilih keramik dengan motif tepat guna menunjang aktivitas semakin nyaman.

Bahkan dengan tampilan interior ruangan yang cantik juga menambah nilai estetik jauh berbeda dari fungsinya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi keramik motif kayu yang cukup inspiratif.

Tekstur yang Cantik

Memilih lantai kamar mandi motif kayu juga menjadi salah satu hal bagus yang bisa Anda pilih. Apalagi kesan kamar mandi yang jorok dan bau. Anda bisa menggunakan lantai keramik yang satu ini untuk membuatnya tampak rapi dan cantik.

Sehingga meski fungsinya untuk mandi dan bersih-bersih, kesan jorok maupun bau tidak akan Anda temukan.

Pilih lantai keramik motif kayu dengan tampilan cantik. Dengan pemilihan motif kayu juga membuat nuansa alami bisa didapatkan. Bahkan tepat untuk desain rumah modern dan minimalis.

Motif Kayu yang Beragam

Sebenarnya memilih lantai kamar mandi motif kayu adalah pilihan tepat. Ada banyak rekomendasi keramik motif kayu. Ada yang doff dan tidak. Anda juga bisa memilih desain lantai sesuai dengan interior ruangan.

Baca Juga: Elemen Pembentuk Ruang Interior dalam Suatu Bangunan

Apalagi bagi Anda yang ingin menerapkan lantai keramik tersebut pada area kamar mandi. Pilih motif yang tepat guna menyeimbangkan lantai dengan interior kamar mandi.

Keramik Selain Warna Putih

Memilih lantai kamar mandi motif kayu bisa Anda jadikan solusi yang tepat. Namun dengan catatan Anda harus memilih selain warna putih. Apalagi saat ini banyak sekali motif kayu dengan beragam warna.

Mulai dari warna terang hingga gelap. Anda bisa memilih warna terang lantaran mampu memantulkan cahaya lampu. Sehingga membuat kamar mandi lebih terang.

Banyaknya keramik motif kini membantu Anda lebih mudah dalam memilih lantai untuk ruangan di rumah. Salah satunya lantai kamar mandi motif kayu.

- Advertisment -