Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruLayangan Putus Season 2, Mungkinkah? Simak Ide Cerita Ini!

Layangan Putus Season 2, Mungkinkah? Simak Ide Cerita Ini!

Layangan Putus bakal ada Season 2? Serial ini kerap jadi trending topic di Twitter. Bahkan penonton selalu menantikan setiap episodenya.

Ketika akhirnya serial layangan Putus berakhir pada episode 10, banyak yang meminta untuk melanjutkannya dalam Season 2.

Apalagi banyak adegan yang memorable bagi penonton. Sehingga berbagai parodi yang terinspirasi dari adegan dalam Layangan Putus bertebaran di berbagai media sosial.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus, Kisah Menyebalkan Suami yang Selingkuh

Serial yang tayang di We TV ini menampilkan Reza Rahardian sebagai suami yang selingkuh bernama Aris. Istri yang tersakiti diperankan oleh Putri Marino sebagai Kinan.

Sementara Anya Geraldine memerankan perebut laki orang alias pelakor yang menjadi selingkuhan Aris.

Menanggapi kemungkinan Layanan Putus Season 2, Benni Setiawan sutradara Layangan Putus mengatakan, ia belum terpikir untuk membuat season keduanya.

Ide untuk Alur Cerita Layangan Putus Season 2

Meskipun sutradara belum terpikir untuk membuat season 2, kita bisa menebak-nebak nih seperti apa jalan cerita nanti jika akhirnya ada produksi untuk Season 2.

Cerita Layangan Putus terasa menggantung dan tidak membahagiakan bagi semua orang. Serial Layangan Putus yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Mommy ASF ini berakhir sama seperti kisah nyata.

Cerita Berdasarkan Kisah Nyata

Cerita dalam Layangan Putus memang berdasarkan kisah nyata Mommy ASF. Waktu itu ceritanya viral di salah satu grup menulis di Facebook. Cerita itu lantas Ia tulis kembali dalam bentuk novel.

Mommy ASF menceritakan kehidupan rumah tangganya yang kandas akibat orang ketiga. Satu hal yang paling menyakitkan si selingkuhan suaminya berlibur ke lokasi wisata yang amat didambakan oleh Mommy ASF. Apalagi kalau bukan Cappadocia.

Hal itu kemudian terekam dalam adegan pertengkaran Reza Rahardian dan Putri Marino dalam serial Layangan Putus. Bahkan adegan pertengkaran antara Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) itupun viral.

Dalam kehidupan nyata Mommy ASF yang memiliki nama asli Eca Prasetya itu akhirnya bercerai dengan suaminya dan membesarkan anak-anaknya sendiri.

Baca Juga: Anya Geraldine Bagikan Foto Waktu Masih Kecil Saat Ulang Tahun ke-26

Begitu juga dalam  serial Layangan Putus. Akhir cerita Aris dan Kinan bercerai. Aris memilih Lidya (Anya Geraldine).

Namun ketika sudah berpisah dengan Kinan, Aris maupun Lidya merasakan kehampaan dalam hubungan mereka.

Nah kelanjutan dari Layangan Putus Season 2 bisa saja mengangkat cerita tentang hubungan Aris dan Lidya yang menjadi dingin justru setelah Aris bercerai, dan Lidya memiliki Aris seutuhnya.

Sementara Kinan jatuh bangun menghidupi anak-anaknya, lalu dalam satu adegan Aris  merindukan keluarganya yang dulu.

Apalagi ada bagian saat Aris mengakui kalau Kinan adalah istri yang sempurna bagi dirinya. Hmmm penyesalan memang selalu datang belakangan ya?

Kelanjutan cerita Layangan Putus Season 2 bisa juga menceritakan Aris bangkrut dan mencoba kembali kepada Kinan. Namun jalan sudah tertutup, apabila Anda mengharapkan akhir bahagia, Aris akhirnya bersama kembali dengan Kinan.

Namun dalam kehidupan nyata, Mommy ASF konon tidak ingin kembali dengan suaminya. Begitu juga dengan sang suami yang memilih dengan perempuan yang ia pilih.

Mirip World of The Married

Ide lainnya untuk kelanjutan cerita Layangan Putus Season 2 bisa saja Aris kembali selingkuh, dan selingkuhannya adalah Kinan. Hmmm, Anda pasti ingat alur cerita The World Of The Married yang sempat populer dua tahun lalu.

Baca Juga: Sinopsis The World of The Married Sampai Episode Akhir, Spoiler Alert!

Drama Korea tersebut juga mengangkat tema perselingkuhan. Bahkan ada beberapa kesamaan antara Layangan Putus dengan drama Korea The World of The Married.

Pertama, istri yang diselingkuhi adalah seorang dokter. Dalam Layangan Putus ada Kinan yang berprofesi sebagai dokter. Sementara dalam The World of The Married ada dokter Woo yang juga suaminya selingkuh.

Kedua, pelakor dalam Layangan Putus maupun The World of The Married berusia lebih muda dari sang istri. Di Layangan Putus ada Lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine. Sementara dalam World of The Married ada Han So Hee yang memerankan seorang pelakor dengan sangat apik.

Sambil menunggu sutradara mendapat ide untuk melanjutkan Layangan Putus Season 2, Anda bisa menonton ulang serialnya, atau membandingkannya dengan drama Korea The World of The Married. Jika punya ide cerita untuk kelanjutan cerita Layangan Putus, coba bagikan dong, Bun! (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -