Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruLong Dress Bludru, Simak Tips Memilih Sesuai Bentuk Tubuh yang Sesuai

Long Dress Bludru, Simak Tips Memilih Sesuai Bentuk Tubuh yang Sesuai

Long dress bludru menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin terkesan cantik dan anggun. Memilih long dress memang tidak bisa sembarangan.

Pastikan Anda memilih bahan hingga model yang tepat. Apalagi setiap wanita menginginkan tampilan cantik dalam berbagai aktivitas. Apalagi ketika menghadiri acara formal seperti pesta.

Penampilan menjadi salah satu hal yang cukup diperhatikan. Pemilihan busana pun menjadi hal yang wajib agar terkesan cantik dan menawan. Banyak sekali wanita yang memilih mengenakan long dress untuk acara pesta.

Item fashion yang satu ini tidak hanya terlihat feminim, namun anggun dan cantik. Tidak hanya itu saja, kini long dress juga banyak terbuat dari berbagai bahan material berkualitas.

Salah satunya long dress bludru. Bahan bludru itu sendiri adalah bahan yang cukup banyak digunakan untuk pembuatan busana.

Bahannya unik dan biasa juga terkenal dengan nama velvet. Kain berbulu halus ini menjadi pilihan tepat untuk bahan busana yang cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah.

Baca Juga: Hijab Long Dress Pesta yang Anggun dan Memukau

Tips Memilih Long Dress Bludru

Saat ini dunia fashion sudah mengalami banyak perubahan. Salah satunya dari segi bahan pembuatan. Kini berbagai jenis kain bisa menjadi bahan pembuatan busana, salah satunya yaitu long dress.

Kain bludru terbuat dari sutra. Sehingga kualitasnya tetap terjaga. Long dress menjadi salah satu item fashion yang bisa Anda jadikan pilihan ketika menghadiri acara formal.

Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai model menarik yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Agar tidak salah dalam menentukan, bisa gunakan tips memilih long dress sesuai bentuk tubuh.

Baca Juga: Long Dress Brokat, Gaya Busana Modern untuk Tampilan Fashionable

Tinggi Kurus

Bagi Anda pemilik tubuh tinggi kurus bisa memilih long dress bludru yang agak longgar. pilih dress yang mampu menonjolkan bagian bahu, pinggul, pinggang dan dada.

Anda sebaiknya menghindari dress berukuran ketat. Sebaiknya tambahkan aksesoris untuk menunjang tampilan semakin sempurna.

Gemuk

Tidak semua orang memiliki tubuh ideal. Meski Anda bertubuh gemuk bisa pilih long dress dengan detail ornamen kain pada bagian dada dan pinggang.

Dengan memilih desain ini mampu membuat tampilan terkesan ramping. Hindari penggunaan maxi dress dengan corak atau ornamen berukuran besar.

Pendek

Berbeda lagi jika Anda memiliki tubuh berukuran pendek. Meski terasa lebih sulit bukan berarti Anda tidak bisa mengenakannya.

Anda bisa memilih long dress berukuran maxi. Jika pemilihan long dress tersebut tepat akan membuat ruangan tampak lebih luas.

Baca Juga: Long Dress Batik Kombinasi, Rekomendasi Style Busana Resmi Masa Kini

Mungil

Memiliki bentuk tubuh tentu tidak sama bagi semua wanita. Untuk memilih long dress Anda yang bertubuh mungil bisa mengenakan maxi dress.

Pilih maxi dress yang ukurannya kecil dan justru memberikan tampilan semakin sempurna. Dari sekian banyaknya item fashion, long dressĀ  bludru menjadi rekomendasi terbaik saat menghadiri acara formal. (R10/HR-Online)

- Advertisment -