Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruLove and Leashes: Film Lee Jun Young Si Pria Penurut, Seohyun Dominan

Love and Leashes: Film Lee Jun Young Si Pria Penurut, Seohyun Dominan

Film Korea Love and Leashes segera tayang di Netflix. Lee Jun Young dan Seohyun SNSD jadi pemeran utama film yang akan rilis pada 11 Februari 2022 ini.

Meskipun masih lama, namun Netflix sudah merilis salah satu teasernya. Dari teaser berdurasi 25 detik tersebut, film bergenre romantis komedi ini menarik untuk dinantikan.

Lee Jun Young terlihat sedang duduk di lantai, sementara Seohyun mengelilinginya dengan pita ungu di tangan. Si wanita mengikat pria yang tengah duduk di lantai.

Tatapan keduanya menyimpan bara asmara. Film Love and Leashes memang bergenre romansa. Namun tak seperti romansa ala Korea lainnya, film ini menyimpan banyak kejutan.

Baca Juga: Review Film Recalled, Antara De Javu dan Halusinasi

Sinopsis Singkat Film Korea Love and Leashes

Film Love and Leashes menceritakan tentang seorang perempuan bersama teman kerjanya. Keduanya terlibat hubungan asmara.

Suatu hari si perempuan tak sengaja menemukan rahasia pria tersebut. Alhasil keduanya menjalin hubungan asmara yang panas.

Film adaptasi dari webtoon ini disutradarai oleh Park Hyun Jin. Sementara penulis naskahnya adalah Park Hyun Jin duet bersama Lee Da Hye.

Netflix menjanjikan film ini berbalut komedi, sehingga alur cerita dikemas dengan jenaka namun juga cerdas. Sehingga Anda tak boleh melewatkannya.

Karakter dan Profil Para Pemeran

Seohyun SNSD tampil sebagai wanita dominan dalam film Love and Leashes. Hal itu tergambarkan pada teaser yang sudah rilis.

Dalam film ini, Seohyun SNSD berperan sebagai Jung Ji Woo seorang karyawan tim Humas (PR). Ia sudah lama jatuh cinta pada rekan satu kantornya, Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Nama keduanya memang mirip. Kemiripan nama tersebut membuat keduanya menjadi dekat. Jung Ji Woo yang tadinya kebingungan mengungkapkan perasaannya kini jadi punya jalan.

Suatu hari paket yang mereka terima tertukar, apalagi kalau bukan karena nama yang mirip tersebut. Saat Jung Ji Woo membuka paket, alangkah terkejutnya karena di dalamnya terdapat tali anjing.

Baca Juga: Review Kingdom Ashin of The North, Asal Tanaman Pembangkit Kematian

Sementara itu, Jung Ji Hoo yang menyadari paketnya tertukar segera berlari menuju Jung Ji Woo. Namun sudah terlambat, Jung Ji Woo sudah membuka kotak paketnya, sekaligus membongkar rahasinya.

Selanjutnya dalam film Love and Leashes, Jung Ji Hoo terpaksa mengaku tentang selera gairahnya. Ia juga enggan dihakimi karena seleranya itu. Karena itu, Jung Ji Hoo meminta Jung Ji Woo menerimanya sebagai pasangan. Tak disangka Jung Ji Woo menerimanya.

Lee Jun Young yang memerankan Jung Ji Hoo memainkan karakter sebagai laki-laki submisif yang senang apabila seorang perempuan menguasainya. Dengan kata lain Jung Ji Hoo merupakan karakter pria penurut.

Penggambaran karakter Jung Ji Hoo adalah seorang laki-laki tampan nan sempurna yang memiliki selera unik.

Film Love and Leashes sendiri memiliki label 18+. Ini berarti hanya usia 18 ke atas yang boleh menontonnya. Hal ini lantaran terdapat adegan panas antara Seohyun SNSD dan Lee Jun Young.

Fakta Lainnya

Film ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Moral Sense. Penulisnya adalah Gyeowool. Webtoon Moral Sense ini terbit pada 22 Januari 2017 sampai 25 Agustus 2018. Kepopuleran komik web terbitan Naver ini membuatnya diangkat ke layar lebar.

Bagi Anda yang mengikuti Moral Sense, bisa menunggu dengan sabar sampai film Love and Leashes tayang pada 11 Februari mendatang.

Sementara itu, sutradara film ini adalah Park Hyun Jin. Ia terkenal lewat sejumlah film, salah satunya film Like for Likes dengan Yoo Ah In sebagai bintang utamanya.

Film dengan durasi 117 menit ini menyimpan banyak kejutan. Termasuk peran Seohyun SNSD yang berani tampil berbeda untuk debut aktingnya pada tahun 2022 ini.

Sebelumnya Seohyun bermain dalam drama Korea Time (2018), Hello Dracula (2020) dan Private Lives (2020).

Sementara itu Lee Jun Young yang awalnya adalah member boyband U-KISS sebelumnya sudah membintangi berbagai drama Korea. Sebut saja God Casting dan Please Don’t Hate Him yang rilis pada tahun 2020. Selain itu pada tahun 2021, Lee Jun Young juga bermain dalam drama Korea Imitation.

Semakin penasaran dengan film Love and Leashes? Tunggu saja kehadirannya pada 11 Februari mendatang, hanya di Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -