Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruLuna Maya Bekukan Sel Telur Sejak Tahun Lalu, Ini Alasannya!

Luna Maya Bekukan Sel Telur Sejak Tahun Lalu, Ini Alasannya!

Luna Maya bekukan sel telur sejak tahun lalu. Artis yang satu ini membeberkan dalam acara kanal YouTube Venna Melinda, reaksi netizen cukup beragam kali ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa karier gemilangnya sampai saat ini terus ia raih. Tetapi tidak sejalan dengan kisah cintanya selama ini.

Seperti saat ini masih banyak yang menjodoh-jodohkannya dengan sang mantan pacar, Ariel Noah. Pasalnya, keduanya memang terlihat masih sendiri hingga kini.

Hal ini juga berkaitan dengan masa kesuburan wanita dan usianya. Maka dari itu, Luna Maya memilih menempuh langkah ini sebagai jalan tengahnya.

Baca Juga: Luna Maya Dapatkan Investasi 70M Untuk Bisnis Kosmetik, NAMA Beauty

Alasan Luna Maya Bekukan Sel Telur

Keputusan wanita ini sudah bulat dan terlaksana pada tahun lalu. Keinginannya tersebut ternyata sudah sejak 4 tahun yang lalu untuk membekukan sel telur.

Pengakuan ini terkait dengan usianya yang saat ini sudah menginjak 38 tahun. Namun, ia belum memiliki keinginan untuk menikah dan berumah tangga dengan lelaki pilihannya.

Kabarnya, ia sudah memiliki pacar namun untuk ke arah berumah tangga belum kepikiran. Ketika berbincang dalam konten YouTube Venna Melinda Channel, wanita ini mengungkapnya.

Akhirnya memilih jalan ini untuk solusi terbaiknya. Tetap bisa memiliki keturunan meski sudah berusia lanjut nantinya.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Jalani Proyek dengan Nicholas Saputra, Ini Ungkapnya!

Ungkap Alasan Melakukannya

Luna Maya ungkap bekukan sel telur dan alasanya secara langsung ke media. Karena saat ini saja ia sudah berusia lanjut kurang lebih 38 tahun. Maka dari itu, ia tidak ingin mengambil risiko yang lebih berbahaya.

Sehingga akhirnya menggunakan teknologi freeze egg ini sebagai pilihannya. Ia merasakan sudah tidak terbebani dengan usia yang terus berlanjut tersebut.

Banyak warganet yang memberikan komentar haru biru mengenai keputusannya. Dibalik karier suksesnya terdapat kisah cinta yang tidak mulus.

Mereka juga memberikan dukungan dan doa untuk keputusan tersebut. Semoga segera menemukan pria yang menjadi pelabuhan hatinya kelak.

Baca Juga: Drama Korea Dream High, Akting Lawas Bae Suzy dan Kim Soo Hyun

Metode Freeze Egg

Terungkap dalam metode kali ini adalah sebuah usaha dalam mengamankan sel telur yang ada di ovarium. Penyimpanan sel telur ini berada di laboratorium untuk menunggu kesiapan.

Selain itu, biasanya mereka menjaga kesuburan tersebut pada masa depan. Maka dari itu, mengikuti prosedur yang berlaku untuk keamanan dan keselamatannya.

Nantinya orang yang melakukan metode ini akan tetap bisa hamil meski usianya sudah tidak muda dan bugar lagi. Oleh karena itu, banyak yang mempertimbangkan metode ini, Luna Maya salah satunya.

Luna Maya setelah bekukan sel telur, kini sudah tidak risau dengan pertambahan usia. Meski sudah tidak bugar lagi, nantinya kesuburan sel telurnya tetap terjaga. Semoga wanita ini selalu mendapatkan kelancaran bagi rencananya tersebut. (R10/HR-Online)