Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBerita TerbaruMaia Estianty Merasa Iri dengan Sahabatnya, Ina Thomas, Kenapa?

Maia Estianty Merasa Iri dengan Sahabatnya, Ina Thomas, Kenapa?

Maia Estianty merasa iri dengan sahabatnya sendiri yaitu Ina Thomas yang justru memiliki badan langsing padahal banyak mengkonsumsi makanan.

Bahkan Maia juga mengabarkan jika berat badannya sudah turun hingga 4 kilogram setelah ia lakukan diet selama 1 bulan.

Namun ia merasa iri, karena usahanya yang sudah menurunkan berat badan masih terlihat gemuk jika disandingkan dengan Ina. Maia pun menceritakan kisahnya itu ke dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: YouTuber Farida Nurhan Ungkap Masa Lalu Kelam dan Memprihatinkan

Penyanyi Maia Estianty Merasa Iri Karena Sahabatnya Langsing, Padahal Udah Diet

Beberapa waktu lalu istri dari Irwan Mussry, yakni Maia Estianty sempat mengeluhkan tentang berat badannya yang semakin naik.

Sebab selama berlibur bersama sang suami di Amerika, justru ibu AL, EL, dan Dul itu selalu menyantap makanan enak.

Sampai pada akhirnya saat pulang ke Indonesia, mantan istri Ahmad Dhani ini akhirnya melakukan program penurunan berat badan. Ia hanya makan per hari menggunakan porsi 1200 tanpa ada karbohidrat.

Selain itu, ia juga mengganti nasi putih menggunakan nasi shirataki dan dengan olahraga rutin seperti sepedaan hingga 100 meter.

Selama satu bulan lamanya, akhirnya perempuan 3 anak itu berhasil turun hingga 4 kg. Tapi masih saja iri dengan sahabatnya yang memiliki badan lebih kurus.

Baca Juga: Sinopsis Spider-Man Into The Spider Verse, Melintasi Dunia Paralel

Iri dengan Sahabatnya Sendiri

Maia Estianty merasa iri dengan istri Jeremy Thomas yakni Ina Thomas karena ia memiliki badan kurus padahal makannya lebih banyak dari Maia. Bahkan Maia sendiri juga tidak memungkiri bahwa ia adalah sosok yang mudah gemuk.

Meski demikian, Maia selama menjalani program diet selalu bersemangat dan tetap lakukan olahraga agar bisa mendapat tubuh seperti sahabatnya.

Lebih kocaknya lagi, ibu 3 orang anak itu masih bisa bercanda mengenai fotonya saat bersama Ina di dekat pepohonan.

Walaupun Maia iri dengan tubuh langsing dan ideal milik Ina, namun Maia tetap menyayangi sahabatnya itu.

Tidak hanya itu saja, pada kolom komentar, ia juga memberikan rasa semangat untuk Maia dan saling dukung.

Baca Juga: Habib Bahar Bin Smith Jalani Pemeriksaan Polisi, Ada Apa?

Unggahan Foto Instagram

Ketika Maia Estianty merasa iri dengan Ina Thomas, terlihat Maia menggunakan dress vintage berwarna putih, begitu juga dengan sahabatnya.

Bahkan Maia pun meledek sahabatnya itu yang katanya mirip seperti kuntilanak jika berada di pepohonan waktu malam hari.

Jadi dalam momen kebersamaan itu, Maia memang iri dengan tubuhnya Ina Thomas yang tidak pernah gemuk padahal makannya banyak. Bahkan Maia juga berandai-andai akan memiliki tubuh langsing seperti Ina.

Tapi ia sadar, tubuhnya memang mudah untuk menggemuk. Maka dari itu, ia lebih memilih untuk diet dan rajin olahraga. Sementara itu pada akhir unggahan, Maia tak lupa ungkapkan rasa sayangnya dengan Ina Thomas.

Seperti yang kita ketahui, kedua selebritis ini memang sudah berteman sejak mereka masih muda dan menghabiskan waktu bersama.

Karena Maia Estianty merasa iri dengan sahabatnya, ia kini rajin untuk menurunkan berat badan agar bisa langsing. Bahkan Ina juga mengaku akan menunggu hasil program penurunan berat badan Maia Estianty. (R10/HR-Online)