Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruMG 5 GT Terungkap di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2021

MG 5 GT Terungkap di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2021

MG 5 GT akan segera hadir di Indonesia, kabar ini sudah ramai jadi bahan perbincangan sejak akhir tahun lalu.

Spesifikasinya bisa kita perkirakan memiliki kemiripan dengan edisi untuk negara Thailand.

Mobil ini hadir dengan warna mentereng khas seperti yang terdapat pada film transformer. Kuning namun tidak terlalu terang, mengundang perhatian siapapun yang memandangnya.

Kabar mengenai kehadirannya yang masih dalam waktu dekat ini semakin membuat penasaran. Apakah memang kali ini akan hadir dengan spesifikasi unggul.

Sehingga bisa gantikan seri atau kendaraan pengguna sebelumnya. Coba mari kita membahasnya lebih jauh mengenai kendaraan yang terbaru ini.

Baca Juga: Renault Austral SUV Unggulkan Desain dan Teknologi Terbaru

Review Lengkap MG 5 GT

Pelaksanaan acara bergengsi yang satu ini sudah sejak 21 November 2021. Mereka sudah mengungkap bahwa kendaraan yang hadir lebih dahulu dalam beberapa wilayah tersebut akan segera masuk ke Tanah Air.

Tidak heran jika penampilannya pada acara tersebut curi perhatian. Bersanding dengan beberapa seri yang sama-sama menggunakan listrik.

Pada saat perkenalan tersebut masih abu-abu untuk detail dari mesin juga spesifikasinya. Jadi, para hadirin hanya bisa memperhatikan tampilan dari desainnya.

Cukup dapatkan respon yang baik pada kendaraan satu ini. Bahkan banyak yang kepincut hanya dari tampilannya saja. Selain jadi penunjang penampilan, kita juga bisa lebih puas dengan desain tersebut.

Baca Juga: Toyota Fortuner 2800 cc Rilis di Indonesia Hari Ini, Simak Spesifikasinya

Perkiraan Spesifikasi Mesin

Kabarnya MG 5 GT ini menghadirkan 5 seat untuk penggunanya. Dengan mesin yang bertenaga mencapai 1.498 cc dan 4 silinder. Sedangkan untuk konfigurasi transmisinya sudah automatic CVT.

Mereka menggunakan bahan bakar berupa bensin yang hemat. Tidak hanya itu saja, tenaganya bisa mencapai 113 ps dengan 6000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 150 Nm dengan 4500 rpm.

Penggunanya akan cocok mengenakan kendaraan ini untuk daerah perkotaan. Nah kita bisa memperhatikan pada spesifikasi yang sudah warga Thailand nikmati.

Penggunanya sempat memberikan komentar dan review menggunakan mesin yang satu ini.

Baca Juga: Mobil Listrik MG ZS EV Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Banyak sekali fitur MG 5 GT yang akan menjamin keselamatan para penggunanya tentu saja.

Mulai dari ABS, ESS atau Emergency Stop Signal, EBD, Auto Vehicle Holding, enam kantong udara, HSA atau Hill Start Assist, dan TCS atau Tracing Control System.

Menariknya, mereka memiliki Blind Spot Detection atau BSD, LCA atau Lane Change Assist, Rar Collision Warning dan masih ada yang perlu Anda pertimbangkan.

Karena kendaraan yang cenderung aman seperti ini jadi pertimbangan utama. Oleh karena itu, tidak heran apabila Anda nyaman dan aman dalam berkendara, baik jarak dekat atau jauh.

MG 5 GT bisa jadi bahan pertimbangan untuk kawula muda yang ingin tampil lebih trendy. Oleh karena itu, coba pertimbangkan selengkapnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -