Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruMobil Listrik Wuling GSEV Misi Ramah Lingkungan Para Penggunanya

Mobil Listrik Wuling GSEV Misi Ramah Lingkungan Para Penggunanya

Mobil listrik Wuling GSEV akan segera datang ke Indonesia. Menggunakan tenaga listrik, beberapa pilar, dan mobilitas yang jauh lebih modern.

Pada awalnya, hadirnya mobil terbaru ini mendapatkan respon yang baik dari pasar Tiongkok. Barulah selanjutnya akan hadir merambah pasar Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui bahwa otomotif Tanah Air memiliki penikmat dari berbagai kalangan. Berbagai kebutuhan dan pertimbangan orang yang menggunakan kendaraan seperti ini jelas berbeda-beda.

Namun kali ini misi yang Wuling bawa cukup menarik perhatian. Menawarkan teknologi terbaru daya listrik sebagai bahan bakarnya. Maka dari itu, kita bisa menyambungkannya dengan kesadaran akan dampak polusi ke Bumi.

Baca Juga: SUV Terbaru Wuling Kini Menjalani Uji Jalan, Akan Segera Meluncur

Inovasi Mobil Listrik Wuling GSEV Tawarkan Misi Ramah Lingkungan

Penggunaan mesin listrik pada mobil ini memberikan langkah baru untuk otomotif Tanah Air. Pasalnya, kita sedang darurat iklim dan polusi bahkan untuk seluruh dunia.

Nah, penggunaan energi baru seperti ini jelas memberikan tawaran untuk ikut menjaga lingkungan. Zaman sekarang ini tentu saja kita mau tidak mau harus ikut memikirkan jauh kedepan dan berkelanjutan.

Apabila menggunakan mesin seperti ini, kita sudah ikut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan. Maka dari itu, akan lebih baik apabila kita mempertimbangkan hal seperti ini.

Mobil listrik Wuling GSEV sudah hadir sejak tahun 2017 dan dalam beberapa produknya. Pengguna mobil sudah mempertimbangkannya jauh hari sampai saat ini.

Baca Juga: Wuling Journey Pickup, Kendaraan Khusus Wirausahawan Muda

Gambaran Spesifikasi

Pada tahun lalu, terdengar kabar bahwa akan hadir kendaraan ini di tahun depan. Kita kini sudah memasuki tahun tersebut untuk menantikan kedatangannya.

Hadir dengan ukuran mobil yang kecil dan menawarkan kemudahan parkir untuk penggunanya. Untuk bangkunya memiliki dua pilihan, pertama dua bangku lalu berisikan empat bangku yang nyaman bagi penggunanya.

Apabila menggunakannya, kita akan dimudahkan dalam kegiatan sehari-hari. Karena mereka sediakan jarak tempuh berkisar 120 km sampai 300 km.

Apabila kita pertimbangkan untuk ukuran kendaraan listrik, tentu sudah sangat sesuai. Maka dari itu, akan lebih baik apabila kita langsung melakukan pengisian baterai sebelum benar-benar habis. Menariknya, mobil listrik Wuling GSEV hadir teknologi fast charging yang lebih praktis.

Baca Juga: Chery QQ Ice Cream, Mobil Listrik Murah Hanya Rp 60 Jutaan

Pertimbangan Menggunakan Mobil Listrik

Mereka hadir dengan rangka mobil yang materialnya berasal dari baja. Sehingga memiliki kekuatan dan kantung udara yang aman dalam ketahanan jangka panjang.

Bahkan sudah dengan IP68 Waterproof dan Smart Battery Management System. Kita bisa menikmati kemudahan dari Voice Command yang jelas dan canggih.

Hadir juga Automatic Parking, ADAS, dan IoV atau Internet of Vehicle. Keselamatan dan keamanan mobil ini sudah dipertimbangkan dengan matang.

Mobil listrik Wuling GSEV ini akan segera hadir dan bisa Anda pertimbangkan. Dengan tenaga listrik yang lebih berdampak baik pada alam tentu saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -