Selasa, Januari 25, 2022
BerandaBerita TerbaruModel Teralis Jendela Klasik, Membuat Rumah Aman dan Menarik

Model Teralis Jendela Klasik, Membuat Rumah Aman dan Menarik

Model teralis jendela klasik kini hadir dengan banyak pilihan beragam. Teralis berfungsi sebagai pelindung rumah.

Apalagi jika bentuknya yang unik dengan sentuhan tradisional, membuatnya mewah dan elegan.

Teralis pada awalnya terpasang untuk meningkatkan keamanan rumah. Namun kini seiring berjalannya waktu, model teralis jendela cukup banyak. Bahkan unik dan mampu menambah nilai estetika tempat tinggal Anda.

Baca Juga: Bahan Kitchen Set yang Bagus dan Terbaik Agar Dapur Lebih Menarik

Salah satu model yang kini cukup menjadi pilihan yaitu jendela klasik. Dengan model yang satu ini, justru akan menambah daya tarik. Ciri khas dari teralis klasik yaitu memiliki lekukan yang terkesan antik dan berbeda.

Sehingga menambah nilai rumah terlihat elegan dan mewah. Jika Anda ingin memilih model teralis satu ini, sebaiknya cari tahu informasi desain yang tepat untuk dijadikan pilihan.

Kesan rumah Anda pun akan semakin menarik dan menyenangkan. Memiliki rumah yang terlihat elegan dan nyaman membuat Anda merasa betah. Apalagi desain teralis kini bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Hal ini untuk meningkatkan keamanan rumah hingga mempercantiknya. Penambahan teralis pada jendela bisa menjadi solusi yang tepat.

Kekuatan teralis yang biasanya terbuat dari logam besi dan baja jelas kokoh. Tentu saja mampu menghalau pencuri jika terpasang dengan sempurna.

Baca Juga: Teras Rumah dengan Rumput Sintetis, Inspirasi Dekorasi yang Asri

Ragam model teralis jendela klasik juga memungkinkan Anda memiliki tempat tinggal cantik. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan tips yang tepat ketika memilih model teralis jendela.

Inspirasi Model Teralis Jendela Klasik

Saat ini banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Salah satunya yaitu untuk mendesain rumah, baik dari segi interior maupun eksteriornya.

Teralis menjadi salah satu bagian jendela yang memiliki fungsi cukup penting. Salah satunya untuk menunjang keamanan dan tampilan rumah.

Dekorasi ini bisa aman dari maling. Selain itu, pemilihan teralis yang tepat juga bisa membuat tampilan rumah semakin cantik dan menarik.

Teralis tidak hanya dipasang pada bagian pintu saja. Akan tetapi, juga banyak terpasang pada bagian jendela rumah.

Banyaknya model teralis yang beredar di pasaran bisa membuat Anda bingung dalam menentukan. Ada desain model minimalis, klasik, modern, dan masih banyak lainnya.

Agar tidak salah pilih, ada beberapa model teralis jendela klasik yang bisa Anda jadikan pilihan. Sebaiknya gunakan tips memilih model yang tepat untuk jendela rumah Anda.

Teralis Kayu Minimalis

Model teralis jendela klasik yang pertama ini memang sebagian besar menjadi favorit. Sehingga banyak digunakan untuk tempat tinggal masa kini.

Bagian bingkainya terbuat dari kayu yang mampu menciptakan kesan alami dan dingin. Sering kali model teralis ini diterapkan pada desain rumah tradisional hingga modern.

Baca Juga: Aksesoris Kamar Tidur Perempuan Ciptakan Kesan Hangat dan Nyaman

Bingkai dengan warna coklat tampak membuat bingkai lebih mengkilap. Aksen alami pada kayu pun tidak akan hilang. Bagi Anda yang menginginkan desain klasik yang alami bisa memilih model teralis kayu minimalis.

Jendela Klasik Sederhana

Memilih desain untuk tempat tinggal tidak bisa sembarangan. Anda bisa memilih sesuai konsep rumah itu sendiri. Salah satunya dalam memilih model teralis jendela klasik.

Ada inspirasi menarik yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu teralis jendela klasik sederhana. Desainnya memang simpel dan umumnya memiliki warna putih.

Terdapat hiasan payet pada bagian dalam. Anda bisa aplikasikan model teralis ini pada rumah minimalis.

Dengan desain teralis ini justru akan menciptakan tempat tinggal yang modern dan cantik. Model teralis ini juga banyak diterapkan pada rumah mewah dengan konsep klasik.

Teralis Jendela Vertikal

Model minimalis sebuah rumah juga bisa dilihat dari penggunaan teralis pada bagian jendela klasik. Teralis jendela klasik vertikal memberikan konsep yang tepat.

Sehingga lebih mudah dalam pertukaran udara dan penyinaran yang cukup baik. Meski terkesan ketinggalan zaman, justru masih banyak digunakan saat ini.

Agar lebih kokoh dan memiliki tingkat keamanan yang baik, Anda bisa tambahkan bantalan kayu. Memilih menggunakan teralis pada bagian jendela menjadi pilihan yang tepat.

Apalagi kini Anda bisa memilih model teralis jendela klasik yang justru membantu tampilan rumah semakin menarik. Anda bisa jadikan salah satu ide di atas sebagai pilihan. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -