Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruMSI Stealth GS66, Laptop Gaming Super dengan Desain Elegan dan Kuat

MSI Stealth GS66, Laptop Gaming Super dengan Desain Elegan dan Kuat

MSI Stealth GS66 merupakan salah satu laptop gaming super yang turut meramaikan pasar teknologi di Indonesia.

Ini merupakan laptop gaming yang tidak hanya mumpuni untuk memainkan game terkini, akan tetapi juga mengusung desain cukup apik.

Perangkat ini sangat sesuai untuk game profesional juga tim esport. Selanjutnya, laptop gaming ini hadir dengan desain sangat elegan dan minimalis. Bahkan mempunyai body yang sangat ramping.

Selain itu, juga mempunyai sasis berwarna logam hitam yang akan menjadikannya nampak semakin gahar dan bertenaga.

Laptop ini hadir dengan bekalan sistem pendingin bernama Coole Boost Technology yang memastikan supaya panas pada laptop mampu diredam.

Menariknya lagi, laptop gaming ini akan memberikan visual super mulus dengan bekalan monitor yang mengusung refresh rate 300 Hz.

Kelebihan Laptop MSI Stealth GS66

Tidak perlu menunggu lama usai Intel mengumumkan procesor mobile kelas performa terbaru mereka, MSI yang merupakan pabrikan laptop khusus gaming asal Taiwan ini pun segera menyiapkan produk dengan bekalan prosesor tersebut.

Baca Juga: MSI Stealth GS77 Hadir dengan Intel Core Generasi 12, Ini Speknya

Kali ini, perusahaan langsung menyiapkan seri model MSI Stealth GS66 yang telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 10 serta grafis mutakhir dari Nvidia yakni GeForce RTX Super series.

Sebagai informasi, penggunaan prosesor Intel Core i9 gen ke-10 pada laptop gaming MSI satu ini mampu memberi peningkatan performa mencapai 50%.

Untuk frekuensi single core sampai 5,3GHz, siap mendukung beragam kegiatan multitasking dan aktivitas gaming yang cukup berat.

Sedangkan untuk dukungan kartu grafisnya Nvidia GeForce RTX 2080 Super mampu memberi peningkatan performa apabila kita bandingkan dengan varian RTX 20 sebelumnya. Selain itu, juga telah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

Tampilan dan Desain

Untuk tampilannya sendiri, laptop gaming MSI Stealth GS66 telah mengemas material metal yang terlapisi dengan warna Core Black.

Sesuai dengan namanya, GS66 Stealth terbaru ini hadir dalam desain matte black dan low-profile. Sasis logam hitam yang diperkuat mampu membuatnya tetap kokoh dalam penggunaan sehari-hari.

The Stealth merupakan laptop gaming portable yang memberikan kinerja tinggi, baik Anda di rumah atau di kantor.

Perangkat ini hadir mengusung layar 15,6 inci Full HD dengan rasio 84% serta ketipisan bezel mencapai 4,9 mm.

Layar perangkat ini memperoleh dukungan refresh rate 300 Hz untuk memastikan pengalaman gaming super mulus dan kaya akan visual yang memukau.

Baca Juga: Huawei MateBook D15 Core i5 Siap Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Mengenai daya tahan, MSI Stealth GS66 memperoleh bekalan baterai berkapasitas 99,9 Whr yang diklaim mampu membuat laptop bertahan untuk pemakaian selama 9 jam.

Sementara itu, agar pengalaman bermain game menjadi lebih menarik, MSI pun menggandeng Dynaudio. Ini merupakan produsen audio yang membuat Duo Wave Speaker.

Performa

MSI Stealth GS66 terbaru merupakan laptop ramping yang terkemas dengan prosesor Intel┬« Core™ i9 generasi ke-10 terbaru dan GPU laptop NVIDIA┬« GeForce RTX™ 3080 16GB GDDR6.

Perangkat ini menampilkan baterai 99,9 Whr dan tampilan kecepatan refresh tinggi 300Hz. Dengan demikian, Anda dapat nikmati gameplay yang lebih mulus kemanapun Anda pergi.

Memiliki performa speaker yang tersemat pada sisi kiri dan kanan di bagian palm rest. Ini mampu memberikan bass yang lebih kuat. Selain itu, juga menjadikan suara yang bersih, jernih, lantang, dan akurat.

Untuk sistem pendinginnya, laptop gaming MSI Stealth GS66 memperoleh bekalan Cooler Boost Trinity+. Ini merupakan teknologi eksklusif MSI Cooler Boost.

Baca Juga: HP EliteBook 805 G9 Series, Sertakan Prosesor AMD Ryzen 6000

Cooler Boost Trinity+ hadir dengan menggunakan ketebalan bilah kipas hanya 0,1 mm saja. Ini dapat memaksimalkan aliran udara untuk memastikan stabilitas di bawah aplikasi yang intens. 

Teknologi ini merupakan yang paling tipis di dunia serta terdiri. Dengan terdiri dari 67 bilah kipasnya untuk meningkatkan aliran udara yang 15% lebih besar apabila kita bandingkan desain sistem pendingin varian sebelumnya.

Selain menghadirkan MSI Stealth GS66, perusahaan juga melakukan adanya pembaharuan terhadap berbagai lini gamingnya. Hal ini meliputi GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin. Keseluruhan seri tersebut hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-10, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, dan GTX Series. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -