Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruNaufal Samudra Kembali Tertangkap Polisi Dengan Kasus Narkoba

Naufal Samudra Kembali Tertangkap Polisi Dengan Kasus Narkoba

Naufal Samudra kembali tertangkap polisi untuk kedua kalinya dalam kasus serupa, penyalahgunaan narkoba. Ketika penangkapan yang berlokasi di rumahnya, Dinda Kirana yang merupakan kekasihnya berada bersamanya.

Kabar terbaru ini tampaknya berhasil curi perhatian dalam beberapa platform sosial media. Pasalnya ini bukan menjadi kasus pertamanya selama ini.

Setelah bebas dari masa rehabilitasi pertamanya selama 10 bulan tersebut, sosok yang satu ini justru kembali jadi incaran polisi.

Perencanaan penangkapan kali ini sudah cukup lama oleh para petugas. Tidak heran apabila beberapa bukti mengarah padanya sampai membuatnya tertangkap.

Baca Juga: Dinda Kirana Idap Kista, Jalani Operasi dan Sempat Pendarahan

Aktor Naufal Samudra Kembali Tertangkap Polisi

Tertangkapnya kali ini sudah mendapatkan konfirmasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. Pihaknya juga mengkonfirmasi apabila kasus kali ini berkaitan dengan narkoba.

Setelah tahun 2020 terkena kasus sama dengan masa rehabilitasi selama 10 bulan, namun ternyata polisi menangkap sinyal adanya pembelian narkoba kembali.

Saat ini pemuda ini sedang jalani pemeriksaan berlokasi di Polda Metro Jaya. Bahkan tes urinenya baru akan keluar pada hari ini untuk membuktikan apakah menggunakan kembali obat tersebut atau tidak.

Terjerat kasus yang sama, kali ini langsung ke rumahnya yang berlokasi di Ragunan, Jakarta Barat. Untuk menggali informasi lebih lebih jauh soal detailnya, akan diungkap kala konferensi pers nanti.

Baca Juga: Mayang Didekati YouTuber dan Dapat Restu Doddy, Netizen Heboh

Barang Bukti

Update terbarunya memberitahukan bahwa ketika penangkapan berlangsung memang tidak ada barang bukti sama sekali. Namun memang ada jejak digital ketika ia melakukan pemesanan melalui aplikasi chatting WhatsApp.

Maka dari itu, hal seperti ini cukup memberikan bukti yang penting untuk pemeriksaan lanjutannya.

Meski tidak ada barang yang mereka temukan ketika penggeledahan berlangsung, namun polisi meneruskan pemeriksaan dan tes secara lebih jauh.

Keterkaitannya dengan laporan polisi yang lama untuk menindaklanjuti kasus kali ini menjadi kunci utama saat ini.

Ketika penangkapan di rumahnya, ia langsung mendapatkan penanganan dari polisiĀ  untuk lebih jauh.

Baca Juga: YouTuber Farida Nurhan Ungkap Masa Lalu Kelam dan Memprihatinkan

Bersama Sang Kekasih Saat Penangkapan

Naufal Samudra kembali tertangkap polisi dengan tuduhan yang sama yaitu narkoba. Tidak hanya itu, penangkapan ini ketika dirinya sedang bersama Dinda Kirana.

Keduanya memang sedang menjalin asmara dan sudah menjadi rahasia umum. Ketika polisi mengamankan pemuda ini, Dinda Kirana tidak ikut ke kantor polisi untuk pemeriksaan.

Pihak polisi hanya memberikan keterangan bahwa dalam rumah besar tersebut juga ada orang lain. Maka dari itu, pemeriksaan dan tes urine berlangsung sampai hari ini.

Naufal Samudra kembali tertangkap polisi untuk kedua kalinya dalam kurun waktu 2 tahun. Hal ini memang bukan pertama kalinya untuk kalangan publik figur Tanah Air. (R10/HR-Online)

- Advertisment -