Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita NasionalTragis, Nenek Renta di Banyuasin Dirampok dan Diperkosa 2 Pria

Tragis, Nenek Renta di Banyuasin Dirampok dan Diperkosa 2 Pria

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Seorang nenek berinisial SM (60) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, diperkosa dan dirampok oleh 2 pria.

Kedua pelaku masing-masing berinisial AW (37) dan YIM (18). Tidak hanya merampok, mereka juga memperkosa korban secara bergantian.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (3/1/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade Putra menerangkan kejadian ini bermula saat kedua pelaku datang ke rumah korban yang merupakan nenek renta.

Mereka datang dengan modus berpura-pura ingin menemui anak korban yang berinisial M.

Tanpa menaruh curiga, SM kemudian membukakan pintu dan kedua pelaku itu pun masuk. Saat kejadian, anak korban tidak berada di rumah.

Anak korban (M) sedang berdagang di Kecamatan Sungai Lilin. “Sehingga pada saat kejadian, korban di rumah sendirian,” ujar Ikang, Kamis (20/1/2022).

Setelah berada di dalam rumah, kedua pelaku langsung meminta kwitansi pembelian tanah.

Kedua pelaku juga memaksa nenek di Banyuasin itu untuk menyerahkan uang Rp 500 ribu sambil mengancamnya dengan menggunakan senjata tajam.

Namun saat itu korban hanya memiliki uang Rp 200 ribu. “Kemudian uang itu langsung diambil oleh kedua pelaku,” jelas Ikang.

Baca juga: Viral Video Belatung di Miss V Jadi Buruan Netizen, Asli atau Rekayasa?

Nenek di Banyuasin Diperkosa Bergiliran

Setelah mengambil uang, pelaku yang berinisial AW lalu memeriksa korban dengan cara meraba tubuhnya untuk mencari barang lain.

Namun, rupanya AW membawa korban ke dalam kamar. Setelah itu mematikan lampu kamar untuk melakukan aksi pemerkosaan.

Sementara YIM menunggu di ruang tamu untuk bergantian memperkosa nenek renta di Banyuasin itu. Kedua pelaku langsung melarikan diri usai melancarkan aksinya.

“Esoknya, SM bersama keluarganya membuat laporan ke Polres Banyuasin,” kata Ikang.

Kedua pelaku pun ditangkap oleh polisi pada Senin (17/1/2022). Saat ini kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga menyita barang bukti senjata tajam dan pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan aksi perampokan dan pemerkosaan.

“Sudah kami sita senjata tajam dan pakaian pelaku sebagai barang bukti,” ucap Ikang.

Kasus pemerkosaan dan perampokan seorang nenek oleh 2 pria di Banyuasin saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. (R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -