Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruNindy Ellesse Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun, Tanah Air Berduka

Nindy Ellesse Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun, Tanah Air Berduka

Nindy Ellesse meninggal dunia pada usianya ke-54 tahun. Solois populer pada era 80-an itu menghembuskan napas terakhirnya pada 2 Januari 2022.

Sontak saja sejumlah selebriti Tanah Air, termasuk artis tahun 80-90-an berduka cita atas kepergian sang penyanyi.

Sementara itu, kabar meninggalnya penyanyi senior ini awalnya disampaikan melalui akun Instagram Seniman Nusantara. Dalam unggahan akun tersebut terlihat kabar tentang kepergian penyanyi tersebut untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Viral Video Zikri Daulay Ciuman dengan Ayu Aulia, Netizen: Dikira Agamis!

Penyanyi Nindy Ellesse Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Kabar duka pada awal tahun 2022 menyelimuti dunia hiburan Tanah Air yang datang dari Nindy Ellesse Laoh. Pasalnya, penyanyi senior itu telah tutup usia pada hari Minggu 2 Januari 2022 kemarin.

Dalam unggahan akun Seniman Nusantara terlihat mengunggah foto sang penyanyi dengan menuliskan kata perpisahan.

Melihat kabar tersebut, langsung saja para selebriti senior lain juga ikut mengunggah berita duka.

Sebut saja Sari Koeswoyo yang merupakan putra dari Yok Koeswoyo sekaligus seorang penyanyi legendaris. Mendengar kabar itu, Sari Koeswoyo merasa telah kehilangan sosok Nindy Laoh.

Baca Juga: Franda Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Intip Kisah Bahagianya Berikut!

Pernah Jatuh Sakit

Sebelum Nindy Ellesse meninggal dunia, penyanyi tersebut sempat mengunggah video saat tengah terbaring di salah satu rumah sakit. Kemudian Nindy menyebutkan dan menjelaskan mengenai kondisi yang tengah ia alami saat itu.

Pada waktu itu, ia berharap agar prosedur pengambilan cairan pada paru-paru tak menimbulkan efek samping dan dapat sembuh lagi.

Pasalnya, paru-paru penyanyi tersebut kabarnya penuh dengan cairan. Dengan demikian, pihak rumah sakit menindaklanjuti hal tersebut dengan mengambil cairan dalam paru Nindy.

Namun ada beberapa warganet yang mempertanyakan atas sepeninggalannya sang artis senior itu. Sedangkan menurut Sari Yok Koeswoyo, Nindy menghembuskan napas terakhirnya karena kanker.

Baca Juga: YouTube Rewind 2021 Angkat Berbagai Isu Sosial Tidak Sekedar Viral

Waktu Pemakaman

Dari beberapa informasi, Nindy Ellesse meninggal dunia dan segera disemayamkan pada hari ini sekitar pukul 18:00 WIB.

Dari postingan sejumlah akun di media sosial yang beredar, membuat banyak orang yang langsung merespon terkait hal itu. Banyak dari mereka, baik artis maupun netizen yang menuliskan ucapan belasungkawa.

Bahkan dari unggahan akun milik Sari Koeswoyo juga banjir dari kalangan artis senior lain, seperti Chicha Koeswoyo dan Ruth Sahanaya. Tidak hanya dari kalangan selebriti saja, melainkan juga dari kalangan warganet atau netizen.

Meski demikian, kabar soal Nindy Ellesse meninggal dunia belum jelas apa penyebabnya. Hal yang pasti, ia dulu pernah jalani pengobatan paru-paru.

Sebagai informasi tambahan lain, Nindy sangat terkenal dengan suara yang begitu lembut sampai akhirnya sukses menjadi penyanyi senior.

Bahkan ia juga pernah mengeluarkan banyak album. Ia juga sempat membintangi sejumlah film ternama. (R10/HR-Online)

- Advertisment -