Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita TerbaruOutfit Celana Kulot Sebagai Item Fashion yang Mudah Dipadukan

Outfit Celana Kulot Sebagai Item Fashion yang Mudah Dipadukan

Outfit celana kulot justru menjadi salah satu item fashion yang cukup mudah dipadukan dengan berbagai atasan. Apalagi bagi Anda wanita berhijab bisa juga mengenakan celana yang satu ini.

Hal ini karena celana kulot memiliki desain longgar dan nyaman dipakai. Celana menjadi item fashion yang semakin banyak modelnya. Bahkan justru menjadi salah satu item fashion yang banyak diminati.

Misalnya celana kulot. Awalnya celana jenis yang satu ini memiliki bahan ringan. Namun saat ini justru banyak sekali kulot beraneka jenis bahan.

Selain bahannya beragam, motif dan warna juga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Anda juga bisa menyesuaikan outfit yang satu ini dengan berbagai item fashion pilihan.

Mulai dari cardigan, sweater, kaos untuk menghadirkan tampilan kasual. Sedangkan untuk outfit celana kulot tampilan formal sebaiknya pilih atasan dengan mengenakan kemeja.

Baca Juga: Outfit Ala Wanita Korea Selatan, Yuk Intip 7 Inspirasinya!

Rekomendasi Outfit Celana Kulot Warna Putih

Mungkin semua wanita memiliki celana yang bisa membantu penampilan tampil semakin nyaman. Sebab, kini banyak sekali model celana yang bisa dikenakan dengan berbagai item fashion lainnya.

Seperti halnya dengan celana kulot. Celana kulot dinilai sangat mudah dipadukan dengan item fashion yang ada. Bahkan termasuk dengan atasan, sepatu, tas hingga aksesoris lainnya.

Bagi Anda yang gemar dengan warna putih bisa memadukan dengan item fashion lainnya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi gaya penampilan dengan mengenakan outfit celana kulot berwarna putih.

Crop Top

Rekomendasi tampilan celana kulot warna putih bisa Anda kenakan bersama crop top. Anda bisa menggunakannya untuk memaksimalkan gaya penampilan. Anda bisa pilih crop top berbagai warna.

Lengkapi gaya Anda dengan sling bag yang cukup simpel dan cukup menarik perhatian publik. Gaya tampilan yang satu ini cocok dikenakan saat hangout bersama sahabat.

Baca Juga: Outfit Kondangan Pria Untuk Tampilan Makin Ganteng dan Keren

Kemeja Lace

Untuk mengenakan outfit celana kulot bisa juga Anda kombinasikan bersama kemeja lace. Gaya penampilan yang satu ini mampu memberikan tampilan girly, namun tetap santai.

Padukan celana kulot warna putih dengan kemeja atau blouse lace yang cantik. Dengan gaya penampilan ini justru akan membuat Anda tampil manis.

Tambahkan dengan penggunaan high heels nude atau transparan. Tambahkan aksesoris seperti sling bag untuk membuat tampilan semakin cantik.

Blazer

Pemilihan outfit yang tepat tentu akan membuat Anda berpenampilan cantik dan nyaman. Salah satu rekomendasi yang bisa Anda pilih untuk celana kulot yaitu blazer.

Paduan gaya yang satu ini bisa Anda kenakan saat menghadiri acara formal. Kenakan dalaman turtle neck dengan blazer. Meski terkesan santai akan tetapi tetap dapat memberikan kesan formal dan rapi.

Pastikan memilih outfit yang tepat untuk menemani aktivitas Anda saat menghadiri acara formal misalnya ke kantor. Bahkan Anda juga bisa memilih outfit celana kulot yang tepat untuk mendapatkan gaya penampilan rapi, simpel bahkan cantik. (R10/HR-Online)

- Advertisment -