Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruPaket OMG dari Telkomsel, Bisa Akses YouTube dan Sosmed Suka-suka

Paket OMG dari Telkomsel, Bisa Akses YouTube dan Sosmed Suka-suka

Paket OMG dari Telkomsel menawarkan sejumlah kelebihan bagi pelanggannya yang membutuhkan kuota internet untuk mendapatkan kebebasan mengakses media sosial, chatting, hingga video online.

Setiap orang punya kebutuhan berbeda-beda, begitu pula dalam mengakses internet. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh tugas harian maupun aktivitas yang sering dikerjakan.

Mungkin sebagian dari kita ada yang suka nonton film atau video online, sedangkan yang lainnya lebih gemar berselancar dalam media sosial.

Atau hanya butuh koneksi internet agar bisa tetap terhubung lewat aplikasi chatting/pesan singkat.

Untuk memenuhi semua kebutuhan itu, operator seluler yang ada di Indonesia menghadirkan produk-produk dengan menawarkan kuota spesifik.

Telkomsel sebagai perusahaan raksasa juga memiliki Paket OMG (Oh My Gigabytes) guna melengkapi layanan kartu prabayar miliknya.

Pelanggan yang punya tujuan spesifik ketika mengakses internet tentunya bisa memilih paket OMG dari Telkomsel ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini ulasan singkat mengenai Paket Oh My Gigabytes Telkomsel dengan berbagai kelebihannya.

Baca Juga : Beragam Promo Paket Kuota Internet Telkomsel

Kelebihan Paket OMG dari Telkomsel

Paket OMG dari Telkomsel hadir sebagai solusi buat pelanggan yang menginginkan kebebasan berjejaring melalui media sosial, streaming video online. Atau sekedar bercakap-cakap menggunakan aplikasi pesan instan.

Paket data persembahan Telkomsel ini menawarkan paket kuota aplikasi sekaligus kuota utama dengan dukungan layanan yang sangat lengkap. Pilihannya mulai dari kuota 20GB sampai 65GB.

Bahkan, kuota utama dalam paket ini bisa pelanggan pakai untuk mengakses layanan internet selama 24 jam penuh melalui seluruh jaringan Telkomsel.

Layanan tersebut terdiri dari kuota lokal buat nomor yang aktifnya baru 6 bulan, dan untuk nasional yang sudah aktif lebih dari 6 bulan.

Untuk kuota lokal dalam Paket OMG dari Telkomsel ini, pelanggan hanya dapat menggunakannya sekitar lokasi saat mengaktifkannya.

Sedangkan, untuk kuota nasional bisa pelanggan gunakan di seluruh wilayah Indonesia. Namun, paket ini tidak mendukung untuk digunakan di luar negeri.

Baca Juga : Paket Data Internet Telkomsel Tawarkan Kuota Data OMG Tanpa Biaya Tambahan

Paket OMG dari Telkomsel juga memiliki Kuota Aplikasi. Pengguna bisa memanfaatkan kuota ini sesuai dengan pilihan paketnya.

Seperti OMG Chat, ini untuk bercakap-cakap melalui layanan pesan instan. Kemudian, jika ingin menambah akses layanan ke sosial media bisa memilih OMG Sosmed. Atau OMG Nonton bagi pelanggan yang ingin tambahan untuk streaming video.

Pengecekan dan Pembelian Paket OMG

Pembelian paket OMG dari Telkomsel dengan harga Rp 30.000 lebih pun bisa mendapatkan tambahan benefit berupa gratis berlangganan video selama 30 hari, jika masih tersedia.

Adapun untuk mengecek benefit, harga hingga ketersediaan, sekaligus juga pembeliannya bisa pelanggan lakukan sama seperti paket Telkomsel lainnya. Baik itu lewat MyTelkomsel maupun UMB.

Aktifkan Melalui Aplikasi My Telkomsel

Jika mengaktifkan Paket OMG melalui Aplikasi MyTelkomsel, pertama pasang dulu aplikasi tersebut lewat toko aplikasi, lalu masuk menggunakan nomor Telkomsel.

Baca Juga : Begini Cara Ampuh Menghemat Kuota Data Internet di Smartphone

Selanjutya, verifikasi dengan menggunakan link yang operator kirim lewat email atau SMS apabila diperlukan. Kemudian masuk ke dalam menu shop, lalu cari Choose Your Package.

Setelah itu, gulir ke bagian bawah, pilih menu See All, masuk menu layanan Internet dan pilihlah Internet OMG. Kemudian ketuk paket sesuai yang pelanggan inginkan.

Jangan lupa pastikan pula benefit sudah sesuai keinginan, baru klik tombol beli/buy. Pelanggan bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan. Lalu klik Pay.

Aktifkan Melalui UMB

Untuk mengaktifkan Paket OMG dari Telkomsel melalui USSD Menu Browser (UMB), sebelumnya buka dulu panel dial pad pada handphone kamu.

Kemudian, ketik *363# sebagai kode USSD, tekan papan tombol Panggil. Setelah itu cari, lalu pilih Paket OMG yang kamu inginkan (posisinya berbeda-beda). Selanjutnya konfirmasi pembelian sesuai menunya.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa pengoperasian UMB ini, seperti memilih opsi atau menu harus memasukan angka yang sesuai. Kemudian diikuti dengan menekan tombol Kirim. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -