Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita CiamisPedagang Siomay Keliling di Cipaku Ciamis Tiba-tiba Pingsan saat Jualan

Pedagang Siomay Keliling di Cipaku Ciamis Tiba-tiba Pingsan saat Jualan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pedagang siomay keliling asal Desa Selacai tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang berjualan di wilayah Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/01/2022).

Diketahui pedagang siomay keliling yang pingsan itu bernama Dodo. Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung membawanya ke Puskesmas Cipaku untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun karena kondisinya sangat kritis, maka pihak Puskesmas Cipaku merujuknya ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan penanganan intensif.

Hendi, warga Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, yang merupakan majikan Dodo, mengaku mengetahui pedangnya pingsan dari postingan media sosial Facebook yang tersebar.

Baca Juga : Bocah Perempuan Asal Sadananya Nyasar, Ditemukan di Desa Cipaku Ciamis

Dalam postingan Facebook itu menyebutkan bahwa bahwa ada pedang siomay keliling yang tiba-tiba jatuh pingsan di wilayah Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku.

“Setelah saya lihat ternyata pedang siomay itu adalah Dodo yang suka mengambil dagangannya dari rumah. Saya pun langsung menyusulnya ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hendi mengatakan, warga Desa Jalatrang sempat membawa Dodo ke Puskesmas Cipaku. Tapi berhubung kondisi Dodo sangat kritis, dari Puskesmas Cipaku merujuknya ke RSUD Ciamis.

“Berdasarkan rujukan dari tim medis Puskesmas Cipaku, maka Dodo langsung dibawa ke RSUD Ciamis. Semoga saja Dodo bisa kembali sehat seperti sedia kala,” harap Hendi. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -