Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarPelaku Tabrak Lari di Jalan Kapten Jamhur Kota Banjar Menyerahkan Diri

Pelaku Tabrak Lari di Jalan Kapten Jamhur Kota Banjar Menyerahkan Diri

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Pelaku tabrak lari yang menewaskan satu orang korban bernama Atun, pada hari Minggu, 9 Januari 2022 di Jalan Kapten Jamhur, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Kapolres Banjar, AKBP. Ardiyaningsih, melalui Kasubsi Penmas Si Humas, Aipda. Nandi Darmawan membenarkan pelaku kini sudah menyerahkan diri ke kantor kepolisian.

“Pelaku tabrak lari yang terjadi pada beberapa waktu lalu sudah menyerahkan diri,” kata Aipda. Nandi Darmawan, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Pencuri Helm di Kota Banjar Terekam Kamera CCTV Minimarket

Ia menjelaskan, saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sekarang yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik,” jelasnya.

Terpisah, paman korban, Iyus mengaku baru mengetahui orang yang menabrak keponakannya itu sudah menyerahkan diri.

“Saya baru tahu adanya informasi seperti itu,” ujar Iyus paman korban.

Sedangkan, Iyus hanya meminta keadilan untuk keluarga dan terutama Almarhumah Atun yang meninggal dunia dalam insiden tabrak lari itu.

“Keluarga sudah mengikhlaskan almarhum Atun, kami hanya meminta keadilan untuk keluarga atas kepergiannya,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, almarhumah Atun meninggal dunia setelah motor bernomor polisi Z 3576 VX yang membonceng dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas dengan satu unit mobil Pick Up. Korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian pada pukul 03.30 WIB. (Sandi/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -