Senin, Januari 24, 2022
BerandaBerita BanjarPembonceng Motor Meninggal Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Kota Banjar

Pembonceng Motor Meninggal Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pembonceng sepeda motor, Atun, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan tabrak lari. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Kapten Jamhur, Lingkungan Cimenyan 2, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Kanit Gakkum Polres Banjar, Ipda. Hermawan mengatakan berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, peristiwa itu terjadi pada pukul 03.30 WIB. 

Kronologi kejadian berawal dari sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi Z 3576 VX datang dari arah Selatan menuju Utara. Motor tersebut dikendarai Ikbal, dan dua pembonceng yakni seorang pria dan wanita.

“Pengendara sepeda motor berboncengan dengan Kusmawan dan Atun,” kata Kanit Gakkum Polres Banjar, Minggu (9/1/2022). 

Kemudian saat di lokasi kejadian, sepeda tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Pick Up. Mobil tersebut datang dari arah utara dan hendak berbelok ke kanan menuju Barat. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum mengetahui identitas pengendara roda empat dan nomor polisi mobil tersebut.

“Karena pada setelah kejadian tabrakan, pengendara mobil itu langsung melarikan diri,” tambahnya. 

Lebih lanjut Hermawan menambahkan, dari peristiwa tabrak lari tersebut, seorang pembonceng sepeda motor bernama Atun meninggal dunia. Korban meninggal ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sedangkan dua orang lainnya, yakni Ikbal dan Kusmawan mengalami luka-luka, dan sudah dalam perawatan medis RSUD Kota Banjar. 

Hermawan mengimbau kepada masyarakat, supaya tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Selain itu juga memperhatikan faktor keselamatan ketika berkendara di jalan raya.,” pungkasnya. (Sandi/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -