Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita NasionalPenangkapan Buaya Oleh Pawang, Diduga Pernah Gigit Ketua DPRD!

Penangkapan Buaya Oleh Pawang, Diduga Pernah Gigit Ketua DPRD!

Penangkapan buaya oleh pawang berasal dari Bukit Layang Bakam Bangka. Pawang berhasil menemukan dua ekor buaya sejak Sabtu, 29 Januari 2022. Sekitar pukul 02:00 WIB pagi penangkapan buaya itu terjadi.

Bahkan kabarnya salah satu dari dua buaya tersebut sejak beberapa waktu lalu pernah menggigit Ketua DPRD Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar. Dua ekor buaya itu masing-masing berukuran 60 cm dan 2 meter.

Baca Juga: Pria Pamerkan Kekuatan Mistis Bisa Buat Mandau Melayang, Apa Itu?

Heboh Penangkapan Buaya Oleh Pawang Setelah 3 Bulan Diburu

Peristiwa yang cukup mengerikan sempat terjadi dan menimpa Ketua DPRD Bangka, provinsi kepulauan Bangka Belitung, Iskandar.

Ketua DPRD tersebut telah digigit oleh salah satu buaya saat berada di perkebunan sawit miliknya. Pada waktu itu, Iskandar tengah berada di kebun sawit di Marawang pada tanggal 1 November 2021 pada pukul 17:00 WIB. Sampai pada akhirnya buaya tersebut langsung muncul secara tiba-tiba di lokasi Iskandar berada.

Karena pada waktu itu Iskandar akan mencuci tangannya di kolam yang dekat dengan sawit, kemudian tiba-tiba ada buaya yang langsung menggigitnya. Akhirnya ia meminta tolong warga sekitar dan untung saja Iskandar berhasil lolos.

Baca Juga: Viral Momen Ronaldo Latihan Keras, Warganet Terkejut, Kenapa?

Penemuan Dua Ekor Buaya

Akhirnya penangkapan buaya oleh pawang yang sempat menggigit Ketua DPRD Bangka telah berhasil sekitar tengah malam menjelang pagi tadi. Seorang pawang yang berasal dari Bukit Layang Bakam, Bangka berhasil menangkap dua buaya itu.

Dua buaya ganas yang berukuran lebih dari satu meter itu telah terlihat di sebuah selokan air dekat kebun sawit milik Iskandar.

Bahkan Ketua DPRD Bangka pun juga menyebutkan sendiri bahwa penemuan buaya itu telah berhasil.

Kabarnya dua ekor buaya ganas berukuran 60 cm dan 2 meter dengan berat sekitar 60 kilogram hingga belasan kilo.

Baca Juga: Pemilik Investasi Robot Trading Ditangkap, Bareskrim Sita 3 Mobil Mewah

Sempat Gagal

Proses penangkapan buaya oleh pawang itu mulai sekitar pukul 21:00 WIB hingga berakhir pada pukul 02:00 WIB tadi pagi. Dua bulan setelah pencarian sempat gagal, akhirnya kali ini berhasil.

Karena sebelumnya saat kejadian buaya yang menggigit kaki Iskandar 2021 lalu belum sempat ketemu. Langsung saja Iskandar mengundang pawangnya agar segera menangkap buaya tersebut.

Namun sayangnya proses penangkapan yang telah berlangsung hingga beberapa kali ternyata tidak membuahkan hasil sama sekali.

Sementara musibah yang Iskandar alami dua bulan lalu mengakibatkan luka gigitan pada bagian kaki saat akan mencuci tangan di sebuah kolam.

Ia menjelaskan lagi bahwa waktu itu tengah melakukan perlawanan ketika buaya sedang menggigit kakinya.

Iskandar pun langsung mengibaskan kakinya sekuat mungkin, hingga pada akhirnya buaya melepaskan gigitannya.

Setelah penangkapan buaya oleh pawang itu berhasil, kini Iskandar juga merasa sangat lega. Ia berharap supaya selokan air di sekitar kebunnya aman dari ancaman binatang buas tersebut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -