Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruPernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta, Berawal dari Selingkuh?

Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta, Berawal dari Selingkuh?

Pernikahan Ardhito Pramono dengan model cantik Jeanneta Sanfadelia terungkap kala model cantik tersebut menjenguk Ardhito di Mapolda Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Sebelumnya Ardhito tertangkap polisi lantaran menggunakan narkoba jenis ganja. Dalam keterangannya pada polisi, Ardhito juga mengonsumsi obat-obat penenang dengan alasan untuk membantunya fokus saat bekerja.

Baca Juga: Ardhito Pramono Positif Narkoba, Terciduk Konsumsi Ganja

Bukan hanya kasusnya yang terlibat narkoba yang jadi sorotan publik, pernikahan Ardhito Pramono juga membuat heboh.

Pasalnya tidak ada yang menyangka penyanyi sekaligus aktor ini ternyata sudah menikah. Ardhito seolah menyembunyikan istrinya tersebut dari sorotan publik.

Kisah Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Dalam vlog Arief Muhammad tahun 2020 terungkap hubungan Ardhito dengan Jeanneta berawal dari perselingkuhan.

Ardhito yang hadir dalam vlog tersebut mengaku sudah berpacaran kala berhubungan dengan Jeanneta.

“Ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan,” kata Ardhito saat itu.

Ardhito bercerita ia berpacaran dengan seorang perempuan di kantornya. “Abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang,” tambahnya.

Tak ada yang menyangka hubungan Ardhito Pramono dengan Jeanneta yang awalnya selingkuhan tersebut berakhir ke jenjang pernikahan.

Ardhito Pramono sendiri menyebut hubungannya langgeng bahkan sudah berjalan selama empat tahun. “Sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun, Alhamdulillah,” katanya.

Dalam laman Instagram pribadinya, Ardhito Pramono jarang mengunggah kemesraannya dengan Jeanneta. Bahkan foto pernikahan keduanya pun tidak ada.

Baca Juga: Profil Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia yang Bikin Heboh

Begitu juga dalam laman Instagram pribadi Jeanneta. Beberapa foto memang memperlihatkan kedekatan keduanya. Namun tidak ada foto pernikahan.

Saat Ardhito Pramono tertangkap karena narkoba dan dijenguk oleh Jeanneta, polisi mengungkap Jeanneta adalah istri dari Ardhito Pramono.

Sontak publik kaget, begitu juga dengan fans aktor yang membintangi Nanti Kita Cerita Hari Ini dan Story of Kale ini, tak sedikit yang mengaku patah hati.

Mereka menyangka selama ini Ardhito Pramono masih single. Sementara faktanya Ardhito sudah menikah dengan Jeanneta.

Pernikahan Ardhito Pramono jadi sorotan, bahkan mengalahkan kasus narkoba yang menjeratnya. Kira-kira kapan Ardhito melangsungkan pernikahan ya? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -