Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPria Paruh Baya di Banjarsari Ciamis Ditemukan Tewas di Pemancingan

Pria Paruh Baya di Banjarsari Ciamis Ditemukan Tewas di Pemancingan

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Nono Suwarno (64), pria paruh baya, warga Dusun Mekarsari, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat, meninggal dunia, Selasa (11/1/2022). Nono ditemukan tergeletak di pinggir kolam pemancingan di Dusun Cigobang, Desa Karangpaningal, Kecamatan Purwadadi.

Kejadian tersebut membuat geger warga sekitar. Warga yang penasaran pun langsung berdatangan untuk melihat orang yang meninggal dunia tersebut.

Kapolsek Lakbok Iptu Agus Haryadin Rivai membenarkan adanya penemuan mayat pria paruh baya di Kolam pemancingan.

“Benar tadi ada orang yang meninggal di pinggir kolam ikan di Dusun Cigobang Desa Karangpaningal. Jenazahnya kini sudah dibawa ke rumah duka di Desa Cibadak Kecamatan Banjarsari,” katanya.

Menurut Agus, pria tersebut sebelumnya tengah melakukan aktivitas memancing. Ada dugaan Nono mengalami serangan jantung sehingga menyebabkan meninggal dunia.

“Dari keterangan para saksi yang sama-sama memancing, bapak ini terlihat tiba-tiba tersungkur dan tersangkut bambu yang ada pada pinggir kolam. Para saksi pun kaget lalu berusaha memberikan pertolongan. Warga pun kemudian membawa korban ke teras rumah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkapnya.

Namun saat warga memeriksanya, pria paruh baya tersebut sudah tidak bernyawa. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.

Petugas Polsek Lakbok pun mendatangi lokasi dan membawa jasad Nono ke Puskesmas Purwadadi untuk visum.

“Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas tidak menemukan ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau bukti yang mengerucut terhadap tindak kejahatan. Korban ini murni meninggal akibat serangan jantung,” jelasnya. (Suherman/R9/HR-Online/Editor-Dadang)

- Advertisment -