Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPaguyuban Pasundan Dukung Prof Muradi Jadi Rektor Unsil Tasikmalaya

Paguyuban Pasundan Dukung Prof Muradi Jadi Rektor Unsil Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Dukungan terhadap Prof Muradi untuk menjadi Rektor Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, Jawa Barat, terus berdatangan.

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari PCNU, pondok pesantren, termasuk juga pimpinan daerah, kali ini datang dari Paguyuban Pasundan.

Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Prof Dr Didi Turmudzi, bahwa Prof Muradi adalah sosok yang mampu membawa Unsil Tasikmalaya menjadi lebih baik.

Sebab, kebutuhan Unsil membutuhkan orang-orang yang memiliki akses, dan jejaring yang luas, untuk mempercepat laju perkembangannya kedepan.

Baca Juga : Ini Gagasan yang Ditawarkan Prof Muradi Calon Rektor Unsil Tasikmalaya

Oleh karena itu, ia pun mendoakan dan berharap supaya Prof Muradi memimpin atau menjadi Rektor Unsil Tasikmalaya. “Karena beliaulah sosok yang memiliki itu,” ucapnya kepada HR Online, Rabu (12/1/2022).

Lebih lanjut Prof Didi menambahkan, bahwa ia tahu dan hafal benar perjalanan Guru Besar Ilmu Politik & Keamanan Unpad Bandung ini. Terutama yang berkaitan dengan kemampuan akademik.

“Maka dari itu, saya sebagai Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan, mendukung beliau menjadi Rektor Unsil,” tegasnya.

Sementara itu, Prof Muradi mengaku dukungan yang Ketua Umum Paguyuban Pasundan berikan, akan menjadi motivasi untuk membawa Universitas Siliwangi lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur. Ini menjadi motivasi bagi saya, untuk memberikan yang terbaik bagi Unsil ketika saya nanti ditakdirkan memimpin Unsil,” singkat Prof Muradi. (Apip/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -