Jumat, Januari 14, 2022
BerandaBerita TerbaruProfil Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia yang Bikin Heboh

Profil Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia yang Bikin Heboh

Profil istri Ardhito Pramono membuat publik heboh. Pasalnya tidak ada yang menyangka Ardhito Pramono ternyata sudah menikah.

Pernikahan Ardhito Pramono baru terungkap kala istrinya berkunjung ke Polda Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022). Ardhito yang tertangkap karena narkoba mendapat dukungan dari sang istri.

Saat keluar dari Mapolda Metro Jakarta Barat, Janeeta sama sekali tidak berkomentar. Ia berlalu dan menghindari pertanyaan dari awak media.

Berikut Profil Istri Ardhito Pramono

Siapa sebenarnya Jeanneta Sanfadelia dan sejak kapan ia menikah dengan Ardhito Pramono?

Baca Juga: Ardhito Pramono Positif Narkoba, Terciduk Konsumsi Ganja

Jeanneta rupanya seorang model. Pihak kepolisian sudah mengonfirmasi Jeanneta memang benar istri dari Ardhito Pramono.

Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora membenarkan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia merupakan pasangan suami istri. “Dia sudah nikah. Iya (istrinya),” katanya. 

Profil istri Ardhito Pramono ini memang jarang terekspos, lantaran Ardhito Pramono tidak sering mengunggah kebersamaannya dengan Jeanneta Sanfadelia.

Padahal keduanya sudah menjalin hubungan sejak 5 tahun lalu. Namun tidak ada yang tahu hubungan tersebut ternyata berlanjut ke jenjang pernikahan.

Pada Februari 2020 lalu, Ardhito sempat hadir dalam vlog Arief Muhammad. Dari sana terungkap Ardhito sengaja menjauhkan Jeanneta karena tak ingin kena bully netizen terkait permasalahannya.

Berawal dari Selingkuh

Dalam vlog itu pula terungkap kedekatan Ardhito dan sang istri berawal dari hubungan perselingkuhan.

Ardhito mengakui ia berpacaran namun selingkuh dengan orang di kantornya. Meskipun berawal dari selingkuh, hubungannya ternyata langgeng.

“Sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun, Alhamdulillah,” katanya kala itu.

Sayangnya belum terungkap kapan sebenarnya Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia menikah. Warganet dibuat penasaran sampai-sampai lupa akan kasus Ardhito yang terjerat narkoba.

Selain sang istri yang membuat publik heboh, Ardhito Pramono juga disindir warganet lantaran cuitannya pada 2012 lalu.

Saat itu Ardhito mencuit sindiran terhadap pengguna narkoba. Tak disangka tahun 2022, Ardhito Pramono sendiri yang tertangkap karena narkoba.

Itulah profil istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia yang ternyata berawal dari selingkuhan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -