Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruRafathar Beri Kejutan Untuk Gempi yang Ulang Tahun Ke-7, Apa Itu?

Rafathar Beri Kejutan Untuk Gempi yang Ulang Tahun Ke-7, Apa Itu?

Rafathar beri kejutan untuk Gempi saat ulang tahunnya. Ia pun terlihat malu-malu. Seperti yang kita tahu bahwa kedua anak sultan ini sudah berteman sedari kecil.

Bukan pertama kalinya mereka saling memberikan kejutan dan kado. Maka dari itu, ketika terungkap dalam kanal YouTube Rans Entertainment lantas jadi sorotan.

Tidak hanya sesama anak mereka yang menjalin kekompakan. Kedua keluarga ini cukup romantis dan sering menjadi bahan obrolan warganet.

Seakan sudah menjodoh-jodohkan keduanya untuk menjalin asmara sedari dini. Baik Rafathar maupun Gempi, terlihat cocok meski tidak banyak interaksi keduanya.

Baca Juga: Hwang In Yeop Ulang Tahun, Simak Profil dan Drama yang Dibintanginya

Manis, Rafathar Beri Kejutan Untuk Gempi Ketika Ulang Tahun Ke-7

Dalam video yang diunggah belum ada 24 jam namun terlihat sudah banjir penonton dan likes. Berdurasi kurang dari 15 menit, Anda bisa menontonnya sekarang.

Terlihat bahwa Gempi bersama Mama Gisel dan Papa Gading baru datang ke kediaman keluarga Rafatar.

Mereka terlihat menyanyikan lagu ulang tahun bersama sambil membawakan kue strawberry. Setelah lagu selesai, Rafathar mengatakan untuk meniup lilin yang ada di atasnya tersebut.

Namun dengan cerdas, anak tersebut mengipasinya saja hingga bisa mati tanpa meniupnya. Seperti yang menjadi protokol kesehatan ketika Covid-19 saat ini.

Dengan malu-malu, keduanya saling berinteraksi dan berpelukan. Kedua orang tuanya tersebut tersenyum senang sambil mengabadikan momen tersebut. Kedekatan kedua keluarga tersebut mendapatkan pujian dan keirian dari warganet.

Baca Juga: Sinopsis Through the Darkness, Kisah Profiler Nomor 1 di Korea Selatan

Papa Gading Pamit

Terlibat pembicaraan antara para orang tua tersebut setelah kejutan berlangsung. Gading, papa dari Gempi tersebut pamit tidak ikut masuk dan mengucapkan terimakasih pada Rafathar.

Seperti yang kita tahu bahwa Gading dan Gisel sudah tidak bersama dalam ikatan pernikahan. Meski kompak untuk mengasuh Gempi, keduanya tetap menjaga jarak.

Hal ini terungkap langsung ketika acara tersebut tidak ada interaksi yang terlihat. Gading langsung pamit, sementara Gisel dan Gempi masuk ke rumah.

Hal ini membuat netizen sempat gagal fokus. Namun keduanya tetap terlihat berusaha kompak demi anak semata wayangnya tersebut.

Baca Juga: Profil Putri Tanjung, Anak Pemilik Trans TV yang Kini Trending di Twitter

Rafathar Beri Kado Untuk Gempi

Setelah Rafathar beri kejutan untuk Gempi, selanjutnya memberikan kado. Lucunya anak kecil tersebut ngotot bahwa kado tersebut dari Mama Gigi bukan dirinya. Tetapi ibu dua anak tersebut memberitahukan bahwa itu berasal darinya.

Kado tersebut berisikan perhiasan yang ternyata tidak bisa digunakan saat ini. Ia bisa menggunakannya ketika sudah dewasa kelak.

Terdapat ucapan berisikan doa untuk tetap sehat dan bahagia. Mengajarkan untuk saling berbagi kado antar teman.

Setelah acara tersebut selesai, mereka berlanjut ke lapangan untuk belajar main sepatu roda. Terlihat bahwa para orang tua menonton latihan tersebut.

Rafathar beri kejutan untuk Gempi ini memperlihatkan keakraban keduanya yang terjalin sedari dini. Banjir komentar dari warganet yang mengakui kekompakan keluarga tajir ini. (R10/HR-Online)