Senin, Januari 24, 2022
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Acne Spot Treatment, Jerawat Kempes Dalam Semalam

Rekomendasi Acne Spot Treatment, Jerawat Kempes Dalam Semalam

Untuk mengempeskan jerawat aktif, kita butuh rekomendasi acne spot treatment. Produk skincare satu ini bekerja meredakan jerawat dengan membunuh bakteri dan pori-pori tersumbat. Selain itu, ukurannya cukup kecil dan tidak memakan banyak tempat.

Apabila kamu punya masalah jerawat yang membandel, produk spot treatment bisa mengatasi masalah ke akarnya. Tak hanya itu, spot treatment juga bisa mencegah jerawat menghilangkan bekas.

Biasanya akan lebih sulit menghilangkan bekas jerawat ketimbang mengobati jerawatnya. Oleh karena itu, rekomendasi acne spot treatment ini adalah solusi terbaik untuk mengatasi jerawat yang sedang meradang.

Zat aktif yang terkandung di dalamnya bisa mengempeskan jerawat hanya dalam semalam dan bisa membaik keesokan paginya.

Berikut Rekomendasi Acne Spot Treatment

Di bawah ini adalah produk-produk skincare yang dapat mengatasi masalah jerawat langsung ke sumbernya. Menurut klaimnya, beberapa produk ini dapat mengatasi jerawat dalam waktu beberapa jam hingga beberapa hari tergantung dari keparahan.

SKINTIFIC Salicylic Acid BHA Treatment Gel

Rekomendasi acne spot treatment yang pertama dari brand SKINTIFIC. Produk ini mengklaim dapat mengempeskan berbagai jenis jerawat dalam waktu 12 jam tanpa bekas!

Formulanya mengkombinasikan zat aktif salicylic acid dan pionin yang sudah terbukti dalam mengatasi jerawat serta membunuh bakteri.

Baca Juga: Face Oil untuk Mengempeskan Jerawat, Aman untuk Ibu Hamil

Selain meredakan jerawat aktif, SKINTIFIC Salicylic Acid BHA Treatment Gel bisa mengurangi rasa sakit dalam 10 detik.

Kandungannya terdiri dari centella asiatica, niacinamide, dan ceramide yang mencegah munculnya jerawat baru. Tak hanya itu, produk ini juga bisa melembabkan dan menjaga kesehatan kulit.

SKINTIFIC Salicylic Acid BHA Treatment Gel bebas alkohol dan paraben sehingga aman untuk kulit sensitif.

Harganya berkisar 85-90 ribu untuk kemasan 10 gram. Oleskan pada area kulit yang berjerawatnya saja, pagi dan malam. Tidak perlu membilas dengan air, biarkan produk menyerap ke dalam kulit.

NPURE Cica Acne Spot

Brand skincare Npure terkenal dengan bahan-bahan alami andalannya yaitu centella asiatica atau cica. Termasuk untuk rekomendasi acne spot treatment ini menggunakan cica sebagai bahan utamanya.

Selain itu, produk ini mengandung salicylic acid dan zinc yang membunuh bakteri penyebab jerawat.

Cica berperan sebagai anti inflamasi yang memberi efek menenangkan dan mengurangi kulit kemerahan.

Sementara kandungan zinc dapat mengurangi minyak berlebih. Npure Cica Acne Spot cocok untuk semua jenis kulit dan tidak mengandung paraben sehingga aman untuk ibu hamil. Harganya berkisar 70-80 untuk kemasan 20 gram.

Wardah Acnederm Treatment Gel

Seri Wardah Acnederm merupakan rangkaian skincare khusus untuk masalah jerawat. Rekomendasi acne spot treatment dari Wardah Acnederm memiliki harga yang terjangkau, yaitu 20 ribu saja untuk kemasan 15 ml.

Baca Juga: Mengatasi Jerawat dalam Semalam untuk Remaja Puber

Meskipun harganya murah, tapi produk ini lumayan ampuh dalam mengobati jerawat. Setelah mengoleskan produk ini, jerawat akan mengering lalu mengelupas dengan sendirinya. Kandungan utama dari produk ini adalah BHA dan Willow Herb extract.

Untuk proses penyembuhan tidak instan, Wardah Acnederm Treatment Gel butuh waktu beberapa hari.

Akan tetapi, kandungan yang terdapat di dalam ini mampu mengurangi tampilan kulit kasar akibat jerawat sehingga menjadi lebih halus.

GLOWINC POTION Acnecore Spot Gel

Rekomendasi acne spot treatment dari brand terbaru, GLOWINC POTION mengeluarkan obat totol jerawat.

Produk ini memiliki tekstur yang transparan dan bisa mengurangi jerawat dari penggunaan hari pertama.

Kandungan utamanya adalah biosalicylic acid, jenis salicylic acid yang lebih lembut dalam melawan bakteri sekaligus menenangkan kulit.

Baca Juga: Kandungan Skincare untuk Jerawat, Teliti Sebelum Membeli

GLOWINC POTION Acnecore Spot Gel juga mengandung hydrolyzed algin dan zinc sulfate yang mengurangi sebum pada wajah. Selain itu juga terdapat kandungan poria cocos extract yang mengurangi kemerahan akibat jerawat.

Oleskan produk ini pada area yang berjerawat pagi dan malam hari, harganya 50 ribu untuk kemasan 50 gram.

Dermaluz Spot Treatment

Rekomendasi acne spot treatment dari brand Dermaluz ini merupakan krim yang mengurangi jerawat.

Mengandung vitamin C dan glycolic acid yang tidak hanya mengempeskan jerawat tapi juga mengatasi masalah pigmentasi. Bagi yang punya masalah noda-noda gelap bekas jerawat, produk ini sangat direkomendasikan.

Dermaluz spot treatment cocok untuk tipe kulit normal cenderung berminyak. Produk ini sudah terdaftar BPOM dan memiliki sertifikat halal.

Untuk harganya pun sangat terjangkau, yaitu Rp 50 ribu kemasan 15 gram. Tertarik untuk mencoba? Pastikan kamu memilih produk yang paling sesuai dengan jenis kulitmu. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -