Selasa, Januari 25, 2022
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Moisturizer Gel Terbaik, Cepat Meresap dan Tidak Lengket

Rekomendasi Moisturizer Gel Terbaik, Cepat Meresap dan Tidak Lengket

Rekomendasi moisturizer gel terbaik ini dapat melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Pelembab wajah merupakan skincare yang tak boleh terlewat, karena kulit butuh nutrisi agar tetap lembab.

Namun, beberapa jenis pelembab wajah menimbulkan rasa lengket pada kulit kombinasi dan berminyak.

Berbeda dengan jenis pelembab pada umumnya, moisturizer gel memiliki tekstur yang lebih ringan dan mudah menyerap.

Biasanya produk moisturizer gel hadir dalam kemasan tube dengan tutup flip top, sehingga lebih praktis dibawa bepergian. Jenis kulit kombinasi dan berminyak lebih menyukai pelembab tipe gel.

Apabila kamu memiliki jenis kulit berminyak, bukan berarti tidak butuh pelembab. Kulit membutuhkan pelembab agar produksi minyak di wajah terkontrol, sehingga kamu pun bisa mencegah kemunculan jerawat. Simak rekomendasi moisturizer gel terbaik di bawah ini!

Berikut Rekomendasi Moisturizer Gel Terbaik

Memilih pelembab wajah tidak bisa asal-asalan, karena setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Untuk kulit kombinasi yang berminyak di daerah T-Zone, pelembab wajah tipe gel ini juga bisa membantu menyeimbangkan kelembaban.

Emina Natura Pal Gel Moisturizer

Rekomendasi moisturizer gel dari Emina seri Natura Pal ini akan membuat kulit dua kali lebih terhidrasi.

Tekstur gel dari produk ini sangat ringan dan melembabkan kulit seketika. Mengandung 100% Natural Pea (kacang polong) dan triple protection yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Emina Natura Pal Gel Moisturizer cocok untuk semua jenis, bisa menjadikan kulit wajah glowing dan kenyal.

Baca Juga: Skincare Penghilang Bruntusan untuk Kulit Berminyak

Produk ini memakai formula hypoallergenic, lulus tes dermatologi, non-comedogenic dan non-acnegenic. Tidak mengandung bahan-bahan yang bisa memicu komedo ataupun jerawat.

Pixy Glowssentials All In One Gel Moisturizer

Mencari pelembab yang multifungsi? Pixy Glowssentials All In One Gel Moisturizer bisa melembabkan wajah dan tubuh.

Rekomendasi moisturizer gel terbaik ini bisa menjadi pelembab sekaligus base make up. Kandungan utamanya adalah ekstrak lidah buaya atau aloe vera yang melembabkan dan menyejukkan kulit.

Pixy Glowssentials All In One Moisturizer mengandung bahan-bahan yang berguna untuk kulit, yaitu ekstrak kiwi, vitamin E, dan provitamin B5 yang mengandung anti oksidan. Selain itu juga ada kandungan antibacterial agent yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat.

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Rekomendasi moisturizer gel terbaik dari Wardah ini cocok untuk kulit normal cenderung berminyak.

Tekstur gel yang ringan membuat wajah lembab dan terasa nyaman. Bisa mengontrol minyak seketika sejak pertama kali pemakaian!

Pelembab ini juga bisa melindungi kulit dari udara kering, karena saat kekeringan kelenjar sebum memproduksi minyak lebih banyak.

Baca Juga: Rekomendasi Acne Spot Treatment, Jerawat Kempes Dalam Semalam

Kandungan purifying witch hazel juga bekerja mengecilkan pori-pori. Provitamin B5 dan vitamin E bekerja menutrisi dan melembabkan kulit agar tetap ternutrisi.

Datglowskin Barrier Gel Moisturizer with Ceramide

Pelembab ini merupakan rekomendasi moisturizer gel terbaik yang bisa memperkuat skin barrier. Mugwort, cica, dan ceramide berfungsi untuk merawat kulit kering serta meredakan gatal kemerahan.

Tekstur gel dalam kemasan travel size membuat produk ini lebih praktis dan tidak menyebabkan rasa lengket.

Datglowskin Barrier Gel Moisturizer diperkaya dengan ceramide, kandungan yang bisa merawat kulit dan mencegah penuaan.

Produk ini cocok bagi kamu yang punya jenis kulit normal cenderung kering, karena bisa mencegah datangnya kerutan dan garis halus.

Selain itu juga terdapat kandungan hyaluronate dan allantoin yang bisa menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari.

Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizer Gel

Skin barrier merupakan lapisan teratas kulit yang perlu kita jaga. Apabila skin barrier rusak, maka jerawat dan masalah lainnya akan mudah muncul. Kondisi skin barrier yang rusak juga membuat wajah mudah mengalami iritasi.

Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizer Gel merupakan pelembab yang ringan, mudah meresap, dan bisa memperkuat skin barrier.

Baca Juga: 4 Jenis Bruntusan pada Kulit, Ini Cara Mengatasinya

Pelembab ini mengandung ceramide-4, mugwort, marine collagen, dan hyalucomplex-10 yang bisa menutrisi sekaligus menjaga kelembaban. Nutrisi terbaik untuk wajah ada dalam produk ini dan cocok untuk semua jenis kulit.

Itulah rekomendasi moisturizer gel terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melembabkan wajah tanpa rasa lengket. Karena pelembab wajah dapat menutrisi kulit, maka wajah akan tampak lebih muda. Menggunakan skincare secara rutin juga bisa melindungi kulitmu dari kerusakan oleh radikal bebas. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -