Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita NasionalRemaja Aniaya Seorang Ibu di Minimarket Bandung, Begini Kronologinya!

Remaja Aniaya Seorang Ibu di Minimarket Bandung, Begini Kronologinya!

Remaja aniaya seorang ibu di depan minimarket Pangalengan Bandung Jawa Barat kini viral di media sosial. Video kekerasan itu dilakukan oleh dua orang remaja dan unggahan video sudah beredar sejak tanggal 27 Januari 2022 kemarin.

Dalam video singkat itu, terlihat 2 orang remaja yang akan memasuki minimarket di kawasan Bandung.

Namun keduanya tiba-tiba langsung merundung perempuan paruh baya yang telah berdekatan dengan pintu masuk lebih dulu. Remaja itu pun langsung memukul dan melontarkan kata-kata kasar.

Baca Juga: Ratusan Guru Purnabakti di Pangandaran Dapat Penghargaan

Aksi Remaja Aniaya Seorang Ibu di Bandung Viral di Media Sosial

Sudah selayaknya seorang anak muda harus bisa menyayangi dan menghormati orang yang lebih tua. Baik itu berbuat baik kepada orang yang lebih tua di tempat umum atau di lingkungan keluarga.

Perilaku tersebut harus diajarkan pada anak sejak usianya masih kecil agar kelak tidak menjadi anak durhaka.

Selain itu, agar anak-anak juga bisa tumbuh menjadi seorang berada dan tahu sopan santun kepada yang lebih tua.

Namun baru-baru ini telah beredar video yang memperlihatkan dua anak remaja di Bandung berperilaku kurang ajar kepada seorang ibu. Sontak saja video tersebut langsung menghebohkan warganet hingga viral.

Baca Juga: Semburan Air Berasap Muncul di Jeneponto Hingga Viral, Ini Kata Polisi!

Kronologi Kejadian

Dua anak remaja aniaya seorang ibu bermula ketika mereka akan masuk ke minimarket dan merundung wanita dekat pintu masuk. Sampai pada akhirnya keduanya langsung menganiaya ibu dan mengucapkan kata-kata kasar.

Remaja yang mengenakan hoodie loreng-loreng juga terlihat memukul kepada ibu kemudian langsung menendangnya. Sementara itu, remaja dengan hoodie berwarna hitam justru melontarkan perkataan yang kasar.

Saat selesai menganiaya ibu tersebut, sontak saja dua remaja itu langsung bersorak-sorai dengan tampang berbahagia.

Kabarnya aksi dua remaja itu sempat direkam oleh temannya. Orang yang merekam itu malah tertawa melihat aksi dua remaja tersebut.

Baca Juga: Viral Video Sopir Bus Heroik, Jurus Rayuan Hentikan Aksi Bunuh Diri

Warganet Langsung Marah

Saat video viral dua orang remaja aniaya seorang ibu beredar, tentunya membuat kemarahan yang besar para warganet.

Dalam unggahan di kolom komentar, banyak netizen yang merasa geram dengan tingkah dua remaja Bandung itu.

Potret tersebut juga langsung menyita perhatian netizen, sebab dalam rekaman sangat jelas dua anak remaja menganiaya ibu. Sementara itu, ibu paruh baya itu juga belum jelas siapa identitas aslinya.

Kejadian tersebut terjadi sejak hari Kamis kemarin dan sudah mendapat penanganan dari pihak Polsek Pangalengan. Untuk saat ini dua orang remaja itu sudah ada dalam pihak kepolisian.

Selanjutnya, dua remaja dan korban juga sudah dipertemukan untuk melakukan pengklarifikasinan terkait insiden itu. Akan tetapi, pihak Polsek juga belum memberi tahu apa sebenarnya motif dari pelaku tersebut.

Mengenai dua anak remaja aniaya seorang ibu, justru tidak ada satu orang pun yang melerai bahkan menolong wanita tersebut. (R10/HR-Online)