Minggu, Januari 16, 2022
BerandaBerita TerbaruSamsung Home Hub Muncul di CES 2022, Apa Keistimewaannya?

Samsung Home Hub Muncul di CES 2022, Apa Keistimewaannya?

Samsung Home Hub resmi diumumkan peluncurannya oleh Samsung Electronics. Ini merupakan tablet yang memiliki fungsi untuk mengontrol perangkat SmartThings.

Melalui perangkat ini dapat menjadi cara baru untuk kelola peralatan rumah tangga bersama perangkat layar sentuh. Perangkat ini hadir dengan layar sentuh bergaya tablet yang sangat inovatif.

Di dalamnya menyediakan akses instan ke layanan rumah yang telah terhubung dan terkoneksi. Selanjutnya, produk terbaru Samsung ini menawarkan konektivitas yang meningkat dengan beragam peralatan rumah pintar.

Selain itu, juga hadir dengan menggunakan teknologi AI serta SmartThings. Hadirnya teknologi ini bertujuan untuk memahami kebutuhan pengguna dan secara otomatis mampu memberikan solusi tepat.

Baca Juga: HP Realme GT Neo2 Dragon Ball Z Limited Edition Rilis Perdana di China

Tablet Samsung Home Hub Hadir di CES 2022

Samsung telah mengumumkan peluncuran perangkat layar sentuh bergaya tablet terbarunya. Perangkat ini bernama Samsung Home Hub.

Home Hub menjadi salah satu produk yang turut hadir pada presentasi CES 2022. Ini merupakan tablet berukuran 8,4 inch. Bermanfaat untuk mengontrol semua perangkat rumah yang telah terhubung di rumah Anda.

Saat ini, Samsung telah memberikan lebih banyak informasi terkait dengan perangkat ini.

Saat peluncuran resminya, Home Hub akan mempunyai kemampuan untuk terhubung pada setiap produk pada ekosistem Smartthings, termasuk perangkat Samsung.

Baca Juga: Cara Upload Foto di Pinterest Android Simpel, Simak Tutorial Lengkapnya!

Spesifikasi dan Kegunaan Home Hub

Samsung Home Hub hadir dengan dua mikrofon juga dua speaker untuk memungkinkan pengguna dalam memperoleh pemberitahuan secara lebih mudah. Ini terkait dengan pemberitahuan serta menggunakan perintah suara Bixby.

Ketika terpasang ke dok, dengan mikrofon berperforma tinggi, maka Home Hub juga dapat mengenali perintah verbal yang terucap dari ruangan lebih luas.

Samsung Home Hub memiliki fungsi sebagai pengontrol serta memberikan tampilan rumah Anda yang terhubung untuk membantu mengelola hunian secara lebih efisien.

Para pengguna akan dapat menghubungkan perangkat baru raksasa teknologi tersebut ke setiap produk dalam ekosistem SmartThings.

Selain itu, para pengguna juga dapat mengoperasikan tablet 8,4 inci ini dari doknya atau dari mana saja di rumah.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Rilis, Ini Kelebihannya

Secara lebih ringkas, Home Hub menghadirkan konektivitas tanpa batas ke rumah pintar serta membuat hidup pengguna lebih mudah.

Hal ini dapat dilakukan dengan memahami preferensi yang mereka miliki juga mengatur perangkat rumah serta peralatan pintar sesuai dengan produk terbaru ini.

Konektivitas perangkat dan antarmuka intuitif tablet dari Samsung ini memungkinkan semua orang di rumah untuk menyelesaikan daftar tugas mereka dengan cepat.

Berdasarkan penjelasan dari Wakil Presiden Eksekutif Samsung dan Kepala Pengalaman Pelanggan di Bisnis Peralatan Digital, Hyesoon.

Samsung Home Hub akan rilis perdana di Korea mulai bulan Maret mendatang. Setelah itu, produk ini akan tersedia untuk dibeli secara global.

Sebagai pengakuan atas inovasinya, produk ini menerima Penghargaan Inovasi CES dari Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA) menjelang CES 2022. (R10/HR-Online)

- Advertisment -