Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariSatpol PP Datangi PKL yang Bandel Jualan di Alun-alun Banjarsari Ciamis

Satpol PP Datangi PKL yang Bandel Jualan di Alun-alun Banjarsari Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Satpol PP datangi PKL (pedagang kaki lima) yang membandel berjualan di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, saat malam pergantian tahun, Jumat (31/12/2021).

Meski sebelumnya telah dilakukan rekayasa terhadap PKL. Namun masih banyak para pedagang yang tidak mengindahkan himbauan aparat, terkait sterilisasi Alun-alun Banjarsari saat malam tahun baru 2022.

Pantauan HR Online di lokasi tersebut, petugas Gugus Covid-19 Kecamatan Banjarsari bersama Satpol PP mendatangi beberapa PKL yang bandel. Terutama penjual petasan dan kembang api.

Baca Juga : Jelang Pergantian Tahun, Alun-alun Banjarsari Ciamis Ditutup Garis Polisi

“Kita berikan teguran terhadap para PKL yang bandel, serta meminta pengertiannya untuk memindahkan barang dagangannyake lokasi lain. Selain di Alun-alun Banjarsari,” kata Camat Banjarsari, Dedi Iwa Saputra.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan tetap mensterilkan Alun-alun Banjarsari dari berbagai kegiatan masyarakat saat malam pergantian tahun.

“Seluruh lampu penerangan yang ada dalam kawasan alun-alun sudah kita padamkan. Mudah-mudahan masyarakat bisa lebih mengerti dan tidak melakukan aktivitas bermain dalam area alun-alun yang dapat menimbulkan kerumunan,” tandas Dedi. (Suherman/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -