Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita PangandaranSebuah Mobil Pick Up di Pangandaran Hilang Digondol Maling

Sebuah Mobil Pick Up di Pangandaran Hilang Digondol Maling

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil pick up berwarna hitam milik Herwanto warga Dusun Padasuka, Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran hilang digondol maling, Senin (17/1/2022).

Herwanto mengatakan, peristiwa mobil miliknya yang bernopol Z 8749 UN berada di rumah orang tuanya, Mamat.

Saat itu, kata Herwanto, yang memarkirkan di rumah orang tuanya itu adalah sopirnya yang bernama Rofik sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (16/1/2022).

baca juga: Pohon Petai Tumbang, Timpa Rumah Warga Langkaplancar Pangandaran

“Namun, sekitar 04.30 WIB orang tua saya kaget karena mobilnya tidak ada. Kemudian beliau menanyakan ke anak-anaknya, ternyata tidak ada. Padahal kata Rofik sudah terkunci mobilnya,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, Adik Iparnya yang bernama Sani Sofyana sekitar pukul 02.30 WIB sebelum kejadian masih melihat mobil itu terparkir di rumah Mamat.

“Karena kejadian ini, saya pun selain melakukan pencarian juga langsung melaporkan ke Polsek agar kepolisian bisa menindaklanjutinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono membenarkan kejadian itu berada di wilayah hukumnya.

Pihaknya pun langsung menindaklanjuti laporan kehilangan dan mengumpulkan informasi dari korban dan sejumlah tetangga.

“Kita akan langsung melakukan pengembangan setelah ke TKP terkait kasus pencurian mobil pickup tersebut. Saat ini masih sangat kurang informasi,” katanya.

Ia menambahkan, sejak menjabat Kapolsek Pangandaran sudah 2 kali ada laporan kehilangan mobil jenis pick up dan sebanyak 9 kendaraan roda 2.

“Kita giatkan patroli malam dan juga sosialisasi ke masyarakat agar kendaraan mereka terhindar dari pencurian,” pungkasnya. (Madlani/R6/HR-Online/Editor Muhafid)