Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TasikmalayaSelamat, Ralova Tasikmalaya Raih Penghargaan Terbaik se-Indonesia

Selamat, Ralova Tasikmalaya Raih Penghargaan Terbaik se-Indonesia

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Ralova Tasikmalaya, Jawa Barat meraih penghargaan pada anniversary Ralova Indonesia Jaya (RIJ) yang ke-4 tahun, Minggu (30/1/2022).

RIJ merupakan fanbase resmi pedangdut Rara LIDA. Rara merupakan pedangdut muda jebolan ajang kompetisi di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Pada malam puncak perayaan anniversary RIJ ke-4 yang berlangsung di Kota Depok, Ralova memberi apresiasi kepada para anggotanya, termasuk admin media sosial yang telah bekerja keras membuat konten bermutu selama tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Mantan Panglima NII ke Tasikmalaya, Ada Apa?

RIJ juga menyerahkan penghargaan untuk Ralova daerah atas prestasinya. Puncak acara yang dinanti adalah saat Rara LIDA bersama pendiri Ralova, Wiryadi, mengumumkan nama-nama pemenang.

Pengumuman disiarkan langsung secara online melalui media sosial resmi RIJ yaitu Zoom, Instagram, dan Youtube. Satu persatu nama pemenang dibacakan.

Ralova Jawa Barat berhasil membawa pulang sejumlah prestasi. Salah satunya Sarwi, anggota Ralova Jawa Barat terpilih sebagai Admin Facebook Terbaik.

Sedangkan postingan FB Terbanyak diraih dari Cabang Cirebon dengan jumlah postingan 2.790. Angka ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 613 postingan.

Selanjutnya, admin Twitter Terbaik dan juga postingan terbanyak diraih oleh Lulu Ulfah K dari Ralova Tasikmalaya, dengan 757 postingan. Angka ini lebih banyak dari tahun lalu yang hanya mencapai 129 postingan.

Prestasi berikutnya, Farhan Deden yang juga menjabat sebagai Ketua Ralova DPD Jawa Barat dinobatkan sebagai Admin Youtube Terbaik.

Penasehat sekaligus pendiri RIJ, Wiryadi mengharapkan para anggota Ralova makin bersemangat dalam membuat kreasi.

“Semoga kreatifitas, produktifitas dan prestasi yang sudah ditorehkan bisa meningkat di tahun 2022 ini. Para anggota semakin bersemangat karena kerja keras mereka mendapat apresiasi sebagai kebanggaan tersendiri bagi mereka,” katanya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)