Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Anime Kakegurui, Sekolah Elit Anti Mainstream

Sinopsis Anime Kakegurui, Sekolah Elit Anti Mainstream

Sinopsis anime Kakegurui bisa kamu simak dulu sebelum menontonnya saat gabut nggak ada kerjaan dan juga menemani sambil rebahan. Salah satu alasannya ya karena anime ini punya tema yang berbeda dari yang lainnya.

Rilis pada bulan Mei 2017 lalu, anime ini bisa kamu saksikan di Netflix saat ini juga. Banyak orang yang menontonnya memberikan respon yang positif, namun tidak untuk anak-anak ya.

Baca Juga: 5 Anime Paling Populer, Tak Ada One Piece dan Naruto?

Anime Kakegurui memiliki dua season, tetapi sepertinya cerita belum selesai sampai di sana. Lantaran Yumeko atau Momobami ini belum kalah sama sekali.

Simak Dulu Sinopsis Anime Kakegurui, Yuk!

Sinopsis anime Kakegurui menceritakan tentang seorang murid baru di SMA Hyakkou, sekolah elit yang punya kebiasaan berbeda dari yang lain yaitu Jabami Yumeko. Ia memiliki rambut hitam panjang dan kadang seolah memiliki kepribadian ganda.

SMA Hyakkou ini punya kebiasaan gambling atau perjudian menjadi hal yang harus mereka kuasai. Siapapun siswa di sana harus bermain dengan uang nyata, bahkan sekolah tersebut menyediakan bar khusus.

Dalam sinopsis anime Kakegurui diceritakan, sekolah ini dikuasai oleh Osis yang diketuai oleh Momobami Kirari sang ahli judi.

Ia membuat aturan siswa yang memiliki hutang ke Osis maka akan diperlakukan sebagai binatang peliharaan.

Status ini bisa hilang jika siswa tersebut bisa membayar hutangnya kepada Osis. Namun jika tak lunas juga, Momobami dkk bisa menentukan nasib atau masa depan dari siswa tersebut, misalnya menentukan pernikahan.

Sifat Asli Jabami Yumeko

Di awal sinopsis anime Kakegurui, Jabami Yumeko seolah seorang gadis polos yang tidak tahu apa-apa tentang SMA Hyakkou. Ia pun bertemu dengan teman barunya yang sebenarnya punya hutang dan berstatus peliharaan yaitu Ryota Suzui.

Baca Juga: Alasan Levi Lebih Populer Dibandingkan Eren Jaeger di Attack On Titan

Baru saja masuk kelas, Yumeko langsung ditantang oleh teman sekelasnya yaitu Saotome Mari. Dengan mengejutkan Yumeko bisa menang padahal ia dicurangi oleh 70% siswa di sana.

Berkat kemenangan tersebut, Yumeko pun memberikan hasil uangnya kepada Suzui agar bisa terlepas dari status peliharaan.

Singkat cerita dalam sinopsis anime Kakegurui, Yumeko ini ternyata adalah maniac gambling, bukan wanita polos biasa. Ia pun ingin bermain judi dengan orang-orang yang lebih kuat.

Yumeko ingin sekali menantang Momobami Kirari sang ketua Osis. Namun, hal itu jelas tidaklah mudah. Ia kemudian ditantang oleh banyak orang.

Hingga akhirnya, semua anggota Osis hingga sekretarisnya pun menantang Yumeko. Semuanya mengalami kekalahan telak, meskipun curang.

Baca Juga: Karakter Attack On Titan yang Mati dengan Tragis, Eren Termasuk?

Pada akhir sinopsis anime Kakegurui, Ketua Osis Momobami Kirari muncul dan berhadapan dengan Yumeko. Namun hasilnya tak terduga yaitu imbang.

Salah Satu Anime MAPPA Terbaik

Anime Kakegurui merupakan salah satu produksi dari studio MAPPA yang terkenal karena merilis Attack On Titan Season 4. Jadi kualitas dari grafiknya sudah tak perlu diragukan lagi, 3D-nya itu sudah luar biasa.

Studio MAPPA juga merilis anime Attack On Titan Season 4 Part 2 yang tayang 10 Januari 2022. Terkuak fakta di mana saat konferensi pers, para editor ini memiliki kantung mata yang tebal.

Hal ini menandakan pengerjaan Attack On Titan Season 4 Part 2 ini sangat serius bahkan mereka kekurangan tidur. Untuk menghormati perjuangan mereka, jangan sampai nonton bajakan ya.

Jika mau nonton gratis bisa dari aplikasi IQIYI atau bagi kamu sudah berlangganan Netflix ada juga di sana.

Sinopsis anime Kakegurui yang punya tema anti mainstream yaitu mengangkat sekolah yang punya kebiasaan untuk berjudi. Bisa jadi teman bagi Anda ketika gabut atau untuk menemani waktu istirahat pasca bekerja. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -