Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Bukan Cinderella, Film yang Dibintangi Fuji

Sinopsis Bukan Cinderella, Film yang Dibintangi Fuji

Sinopsis Bukan Cinderella bisa jadi bikin penasaran, pasalnya pemeran utama film ini adalah Fuji. Ia adalah adik ipar almarhum Vanessa Angel yang belakangan namanya meroket pasca Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Fuji terkenal di media sosial lantaran kerap mengunggah kebersamaannya dengan Gala Sky anak dari almarhum Vanessa dan Bibi.

Belakangan Fuji juga dikaitkan dengan nama Thariq Halilintar, seorang youtuber bagian dari Gen Halilintar. Warganet menjodoh-jodohkan Fuji dan Thariq hingga akhirnya ada kabar keduanya resmi berpacaran.

Baca Juga: Fuji Bintangi Film Adaptasi Wattpad, Akhirnya Terungkap Lewat Instagram

Bagaimana jika Fuji menjajal dunia akting? Film Bukan Cinderella jadi debut Fuji. Sebelum menontonnya, Anda simak dulu sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Bukan Cinderella yang Berawal dari Wattpad

Ya, Bukan Cinderella memang berawal dari Wattpad. Kepopuleran kisah Bukan Cinderella membuatnya diangkat ke layar lebar. Produser film ini kemudian mendapuk Fuji sebagai pemeran utama.

Film Bukan Cinderella menceritakan tentang Amora Alivia (Fuji) seorang siswa SMA yang tangguh dan memiliki semangat tinggi untuk menggapai cita-citanya.

Amora menginginkan sepasang sepatu baru. Ia kemudian susah payah menabung hingga uangnya terkumpul dan cukup untuk membeli sepatu yang ia inginkan.

Akhirnya Amora pun membeli sepatu tersebut. Sayangnya sepatu malah tertukar. Amora kemudian melakukan pencarian untuk menemukan sepatu kesayangan itu.

Saat berusaha mencari sepatu tersebut, Amora bertemu dengan Adam. Adam merupakan ketua Osis yang punya sifat cool.

Pemeran Adam adalah Rafael Adwel, aktor pendatang baru. Ia terkenal karena membintangi series Antares dan 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Baca Juga: Fakta Menarik Spider-Man No Way Home, Bikin yang Tak Nonton Nyesel

Adam dalam sinopsis Bukan Cinderella punya disiplin tinggi, kadang kaku dan mengesalkan bagi Amora. Sampai-sampai suatu hari Adam melaporkan Amora ke BK.

Hal itu lantaran Amora berteriak sepanjang lorong sekolah. Amora memang sedang mencari sepatunya yang tertukar. Teriakan Amora membuat Adam kesal. Karena itu Adam menyeretnya ke ruang BK.

Cerita selanjutnya antara Amora dan Adam terjalin kisah cinta yang romantis. Namun apakah akhirnya mereka akan bersama?

Anda perlu bersabar dulu, lantaran film Bukan Cinderella masih dalam proses syuting. Apabila Anda termasuk penggemar Fuji yang memiliki nama asli Fujianti Utami Putri ini, Anda layak menunggu sampai filmnya rilis.

Sinopsis Bukan Cinderella sangat familiar bagi Anda penggemar Wattpad. Bukan Cinderella sendiri merupakan novel Wattpad karya Dheti Azmi.

Kisah Dongeng Cinderella

Sementara kisah Cinderella sendiri merupakan salah satu film Disney yang terkenal. Ceritanya seputar seorang gadis yang memiliki ibu tiri dan dua saudara tiri yang kejam.

Mereka menyuruh Cinderella bersih-bersih rumah layaknya pembantu. Sementara ibu dan saudaranya sibuk bersolek.

Suatu hari seorang Pangeran mengadakan pesta topeng untuk memilih pasangan. Kedua saudara Cinderella sibuk menyiapkan pesta.

Ibu tirinya melarang Cinderella ikut pesta, karena tak ingin anak-anaknya tersaingi oleh kecantikan Cinderella.

Saat hari pelaksanaan pesta, Cinderella mendapatkan bantuan dari seorang Peri. Ia memberi Cinderella gaun, sepatu kaca yang cantik, hingga kendaraan menuju kediaman Pangeran.

Baca Juga: Sinopsis Raya dan The Last Dragon, Film Disney Bertema Asia Tenggara

Syaratnya sebelum tengah malam Cinderella harus sudah pulang. Tiba di pesta Pangeran, Cinderella yang memakai topeng menarik perhatian Pangeran.

Tak terasa waktu berlalu, Cinderella harus segera pulang. Ia pamit pada Pangeran, tapi Pangeran mencegahnya pulang.

Sedangkan jam terus berdentang menandakan sebentar lagi tengah malam. Cinderella lari, ketika sedang menuruni tangga salah satu sepatu Cinderella terlepas.

Penasaran dengan Cinderella, Pangeran mencarinya ke seluruh negeri. Sampai-sampai ia membuat sayembara.

Rupanya Pangeran memungut sepatu kaca milik Cinderella. Sehingga dalam sayembaranya, Pangeran mengumumkan, calon istrinya adalah gadis yang kakinya cocok dengan sepatu kaca tersebut.

Setiap gadis dari penjuru negeri mencoba sepatu Pangeran. Tapi tak ada yang cocok, ada yang kekecilan, ada juga yang kebesaran.

Cerita berlanjut, saat Pangeran akhirnya menemukan rumah Cinderella. Ibu tiri dan saudaranya berusaha menghalangi Pangeran bertemu dengan Cinderella.

Namun akhirnya Cinderella berhasil bertemu dengan Pangeran dan mencoba sepatu kacanya. Sepatunya memang cocok, sehingga akhirnya Pangeran menikahi Cinderella.

Seperti halnya cerita dongeng pada umumnya, Pangeran dan Cinderella pun bahagia untuk selamanya.

Bagaimana dengan sinopsis film Bukan Cinderella? Akankah endingnya berakhir bahagia seperti dalam dongeng? Bagi yang penasaran tunggu saja sampai akhirnya film Bukan Cinderella tayang. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)