Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Hail The Judge, Aksi Kocak Stephen Chow Si Hakim Korup

Sinopsis Film Hail The Judge, Aksi Kocak Stephen Chow Si Hakim Korup

Sinopsis film Hail The Judge bakal menemani Anda dalam Bioskop Trans TV, Selasa (1/2/2022) pukul 23.30 WIB.

Film Hail The Judge menceritakan tentang kisah seorang hakim yang berusaha untuk jujur. Namun keadaan malah memaksa sebaliknya. Ia berubah menjadi seorang hakim korup yang senang menyuap.

Stephen Chow menjadi pemeran utama dalam film ini. Ia memainkan karakter hakim hakim Pao Lung Sing.

Baca Juga: Sinopsis Film Riddick, Kisah Vin Diesel Lari dari Alien dan Para Pemburu

Aktor gaek ini memainkan perannya dengan baik. Apalagi film Hail The Judge merupakan film komedi yang banyak menampilkan aksi kocak dari pemain utamanya. Siapa lagi kalau bukan Stephen Chow.

Pertama tayang pada tahun 1994, Hail The Judge merupakan film komedi yang tak boleh dilewatkan. Apalagi bagi yang sedang butuh hiburan ringan.

Simak Sinopsis Film Hail The Judge

Hakim Pao Lu Sing sudah berusaha untuk menjadi sosok yang jujur. Namun keadaan membuatnya terjerat dalam berbagai aksi kotor.

Karena ketidakjujurannya, Pao Lu Sing dipandang remeh oleh orang-orang. Ia dianggap tak punya harga diri.

Pao Lu Sing yang minder memilih untuk mengurung diri di rumahnya. Ia enggan keluar karena malu bertemu dengan orang-orang yang mengejeknya dan tak lagi menghargainya.

Sinopsis film Hail The Judge berlanjut saat seorang teman hakim Pao Lu Sing berusaha membantunya.

Hakim Pao lantas meminta temannya itu menyamar menjadi dirinya. Temannya tersebut bersedia. Untuk sesaat Hakim Pao merasa kehidupannya begitu tenang. 

Baca Juga: Sinopsis Red Sparrow, Mantan Balerina yang Jadi Mata-mata

Ia pun mulai menikmati hidupnya. Sayangnya ketenangan tersebut tak berlangsung lama. Karena istana kedatangan seorang pendongeng.

Saat itu si pendongeng menceritakan kisah yang mirip dengan kisah hakim Pao. Pendongeng itu menggambarkan Hakim Pao sebagai hakim yang menerima banyak ejekan dan hinaan. Tentu saja kisah si pendongeng tersebut membuat Hakim Pao berang. 

Cerita dalam sinopsis film Hail The Judge berlanjut ketika Hakim Pao menggelar pesta pernikahan. Seorang pengusaha yang menyuapnya juga hadir dalam pesta tersebut.

Tiba-tiba polisi menyerbu ke dalam pesta dan mengobrak-abrik pesta Hakim Pao. Mereka ingin meringkus beberapa anggota keluarga. 

Saat itu Hakim Pao berusaha membela diri. Ia kemudian menyuap polisi tersebut dan memberi polisi beberapa wanita sebagai suap.

Akankah Hakim Pao lolos atau aksinya menyuap polisi malah berakhir runyam? Rupanya kali ini Hakim Pao berhasil lolos.

Namun dalam sinopsis film Hail The Judge cerita berlanjut dengan pembunuhan satu keluarga. Hanya tersisa satu saksi.

Baca Juga: Sinopsis West Side Story 2021, Kisah Romeo dan Juliet Versi Modern

Kasusnya datang ke hadapan Hakim Pao. Di lain pihak, pelakunya ternyata anak seorang perwira. Pembunuhan tersebut juga bukannya tanpa motif.

Pelaku menginginkan Hakim Pao berhenti mengusut satu kasus yang bisa menjerat pelaku.

Akankah Hakim Pao diam saja atau menyeret pelaku ke muka pengadilan? Anda bisa menonton filmnya lengkap untuk mengetahui akhir cerita dari sinopsis film Hail The Judge. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -