Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Kimetsu No Yaiba S2 Episode 8, Pertarungan Sengit

Sinopsis Kimetsu No Yaiba S2 Episode 8, Pertarungan Sengit

Anime Kimetsu No Yaiba Season 2 (S2) Episode 8 sudah resmi rilis di Indonesia, Minggu 23 Januari 2022 pukul 22.45 WIB, simak sinopsis berikut.

Masih menceritakan tentang Uzui Tengen yang yang sedang bertarung dengan salah satu anggota Bulan Atas. Namun, belum terlihat aksi dari Tanjiro dkk dalam episode sebelumnya yang wah.

Di episode 7 yang lalu, Nezuko mengeluarkan semua kekuatannya dan mengamuk. Bahkan kekuatannya setara dengan Iblis Bulan Atas.

Gyutaro yang saat itu menjadi lawannya pun kewalahan dan dibuat tak berdaya. Hingga akhirnya, Nezuko nyaris lepas kendali dan akan memakan manusia.

Baca Juga: Sinopsis Platinum End, Manusia yang Terpilih Menjadi Dewa

Namun, sang kakak datang dan mencoba menenangkannya agar dia bisa tidur. Tanjiro pun akhirnya menyanyikan lagu yang biasa ibunya lantunkan.

Nezuko pun menangis dan wujudnya yang awalnya berotot dan besar, mengerucut kecil kembali.

Simak Sinopsis Kimetsu No Yaiba S2 Episode 8

Nezuko yang saat itu sedang mengamuk dan nyaris memakan manusia akhirnya bisa tenang oleh Tanjiro. Ia pun kini siap “Tatakae” alias bertarung dengan anggota bulan atas.

Daki terus mengatakan iri kepada Uzui Tengen karena terlahir berbakat, tampan dan banyak orang yang menyukainya.

Uzui pun marah karena banyak yang menyebutnya berbakat, padahal masih ada nama lainnya yang terpilih jadi Pilar. Ia juga mengatakan dari keluarga Shinobi atau Ninja sehingga kebal meski di dalam tubuhnya ada racun dari Daki

Pertarungan pun mulai kembali, dan adik dari Daki, Gyutaro berhasil dipenggal untuk kedua kalinya tapi karena iblis kelas atas jadi bisa nyambung lagi kepalanya.

Sinopsis Kimetsu No Yaiba S2 Episode 8 berlanjut saat Zenitsu dan Inosuke datang membantu Uzui. Sementara Tanjiro tak lama pun menyusul sambil membawa kotak yang berisi adiknya, Nezuko.

Melihat Tanjirou yang gemetaran Uzui pun langsung memberikan ucapan semangat sekaligus memanas-manasi iblis yang ada di hadapannya. Bahkan ia terlihat sok kuat meski ada racun dalam tubuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Kakegurui, Sekolah Elit Anti Mainstream

Di mata Tanjiro, sikap Uzui ini terlihat seperti Rengoku yang tewas saat misi bersamanya di Mugen Train.

Pertarungan Zenitsu dan Gytaro

Zenitsu yang mulai pertama kali serangan kepada Gyutaro, kemudian Inosuke pun datang membantu. Sementara Tanjiro dan Uzui akan berhadapan dengan Daki.

Pertarungan seru pun muncul di awal sinopsis Kimetsu No Yaiba S2 Episode 8 ini. Tanjoro nyaris saja kena tebasan Daki namun, bisa selamat berkat Uzui.

Duel dan jual beli serangan antara Daki dan Uzui pun terus berlangsung. Ketika akan diserang dari belakang, Tanjiro pun menangkis dan membelokkan serangannya tersebut.

Sementara itu, Uzui melihat kagum kepada Tanjiro karena masih bisa bergerak dengan luka di bahu yang dalam. Usaha dari kakak Nezuko ini juga dengan mengikat tangan ke pedang agar bisa menggunakan beberapa teknik pernapasan.

Dengan luka di sekujur tubuh dan juga pertarungan yang sengit, Tanjiro juga harus melepaskan pernapasan pemulihan.

Baca Juga: Apakah Eren Berhasil Rumbling di Anime Attack On Titan? Ini Bocorannya!

Tiba-tiba ada seorang Kunoichi atau Ninja wanita yang menyerang dengan kunai yang banyak kepada Daki. Kemudian Uzui langsung menyerang langsung meski terkena juga serangan dari kunai rekannya.

Hingga akhirnya Daki terkena kunai tersebut dan tubuhnya menjadi kaku. Kemudian Tanjiro masuk dan akan memenggal kepala dari salah satu Iblis bulan atas tersebut. Bersambung.

Itulah sinopsis anime Kimetsu No Yaiba S2 episode 8 yang baru saja rilis tadi malam. Pertarungan sengit terjadi antara para pemburu dan juga iblis tingkat atas. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)