Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSule Jenguk Bunda Dorce Gamalama dan Bagikan Update Kondisinya

Sule Jenguk Bunda Dorce Gamalama dan Bagikan Update Kondisinya

Sule jenguk Bunda Dorce Gamalama dan memberikan update kondisinya dalam akun YouTube. Silaturahmi yang penuh haru dan hangat ini berlangsung pada Selasa, 4 Januari 2022.

Sesama komedian, keduanya menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Tampak pada unggahan video terbarunya tersebut menunjukkan keakraban yang tidak luntur.

Hanya saja, bercandaan keduanya tidak bisa selepas dan dalam kondisi sebugar dahulu. Industri Tanah Air beberapa tahun kebelakang membuat mereka bertemu dan akrab.

Hingga ketika kondisinya sudah melemah tidak sebugar dulu, Bunda Dorce terlihat absen dari entertain. Berbeda dengan Sule yang justru merambah ke dunia digital seperti YouTube.

Baca Juga: Channel YouTube Sule Berubah Nama Jadi MicroStrategy INC, Ada Apa?

Komedian Sule Jenguk Bunda Dorce Gamalama

Terlihat bahwa Bunda Dorce Gamalama duduk di kursi roda dengan senyum hangat. Mengenakan terusan berwarna cerah dan jilbab berwarna hitam dengan melempar candaan.

Tidak heran apabila mereka tetap bersilaturahmi sampai saat ini. Seperti yang publik ketahui bahwa Dorce Gamalama memiliki lingkup pertemanan yang luas dari berbagai kalangan.

Maka dari itu, ketika mengalami masalah, banyak yang menghampiri dan membantunya. Seperti sekarang ini, meski sedang sakit, wajahnya tetap ramah.

Bahkan Sule terlihat memberikan amplop berwarna putih. Dengan menyebutkan bahwa tidak bermaksud merendahkan dan berharap semoga bisa cukup untuk Bunda Dorce.

Baca Juga: Dorce Gamalama Pamit Tidur Tapi Tidak Bangun, Ini Pesan Terakhirnya

Sempat Masuk Rumah Sakit

Terungkap bahwa Bunda Dorce memang sempat masuk rumah sakit selama 2 minggu. Ketika sudah dibawa pulang, banyak yang menjenguknya dari berbagai kalangan.

Seperti Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan masih banyak lagi. Simpati tersebut memang terjalin dari banyak kalangan. Pasalnya, sosoknya memiliki relasi yang luas.

Sule jenguk Bunda Dorce Gamalama sambil ngobrol panjang. Harapannya juga bisa segera pulih dan Allah berikan umur panjang dari Sule serta timnya.

Terlihat bahwa kakinya masih bengkak dan hanya bisa duduk di kursi roda. Sule bahkan terlihat berkaca-kaca dan menahan tangisnya. Sempat bekerja bersama dalam banyak waktu dan membuat kenangan bagi keduanya.

Baca Juga: Kronologi Hafiz Fatur yang Tipu Kakaknya, Irwansyah

Bawakan Air Zam Zam

Saat tiba lokasi rumah Bunda Dorce sempat membercandai lupa pada komedian tersebut. Namun akhirnya tertawa dan memberikan selamat pada Sule yang baru saja mendapatkan anak dari istrinya.

Terlihat juga Sule membawakan air zam zam yang sudah didoakan untuk obat menyembuhkan kakinya tersebut. Sempat memberitahukan bahwa pahanya memang masih sakit sampai saat ini.

Memiliki kadar gula yang tinggi dan bahkan sempat jatuh dari kamar mandi merupakan awal mulanya. Hingga akhirnya harus dapatkan perawatan dan istirahat secara total untuk penyembuhan.

Sule jenguk Bunda Dorce Gamalama dengan haru dan penuh kerinduan. Sempat bekerja bersama dalam berbagai kesempatan pada masa lalu dan akhirnya kembali saling bertemu. (R10/HR-Online)

- Advertisment -