Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruTab Penawaran di Google Play Store Suguhkan Kemudahan, Ini Infonya

Tab Penawaran di Google Play Store Suguhkan Kemudahan, Ini Infonya

Tab penawaran di Google Play Store merupakan tab terbaru dari Google Play untuk para pengguna. Terlebih dengan adanya perkembangan perilaku dalam belanja maupun transaksi online.

Penawaran tersebut bertujuan untuk membantu pengguna dalam mencari dan menemukan penawaran dalam game atau suatu aplikasi di berbagai kategori.

Penawaran atau offers pengguna dapat menemukan media, hiburan, perjalanan, dan masih banyak lagi hanya di satu tempat.

Baca Juga: Edit Pamflet di HP Tanpa atau Dengan Aplikasi, Ikuti Tutorial Lengkapnya!

Isi Tab Penawaran di Google Play Store Terbaru

Inovasi terbaru dari Google Play ini merupakan pelayanan terbaru untuk mempermudah pengguna dalam berbagai hal. Menjadi satu-satunya tab terbaik untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Pada tab penawaran ini juga tersedia sejumlah bagian yaitu bagian penawaran aplikasi. Tujuannya memungkinkan Anda memanfaatkannya untuk mencari promo yang sesuai.

Demi mendukung jalannya program tersebut, Google bekerjasama dengan beberapa pengembang aplikasi yang paling populer.

Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Traveloka, JD.ID, Blibli, Tiket.com, dan masih banyak lagi. Hal ini adalah untuk menambahkan promo baru, reward, hingga berbagai penawaran terbaik lainnya setiap hari.

Pengguna dapat menemukan sejumlah promo pada tab offers termasuk game dan item game untuk token, magic orb, dan lainnya. Terutama reward, paket penawaran, diskon untuk buku, dan film.

Pengguna juga memiliki kesempatan untuk mencoba hal baru, baik mencari aplikasi yang menawarkan masa uji gratis 30 hari.

Berdasarkan studi dari ShopBack Ramadhan Insight, sebanyak 74% pengguna di Indonesia selalu menunggu event promo-promo online untuk melakukan transaksi pembelian.

Sementara untuk 56% pengguna rela begadang menunggu promosi online agar dapatkan harga terbaik.

Traveloka turut memastikan kehadirannya pada semua kanal demi menjangkau semua pengguna baru agar maksimal dalam memenuhi segala kebutuhan pengguna. Salah satunya dengan tab penawaran di Google Play Store.

Terry Santoso, Traveloka menaruh harapan besar bagi yang lebih banyak berkolaborasi inovatif yakni dengan Google di Asia Tenggara.

Menurut Krishna Nugraha Ricky, Tokopedia, tab penawaran mampu meningkatkan kemudahan dalam menemukan Tokopedia melalui Playstore.

Tokopedia juga mengharapkan dapat memanfaatkan fitur terbaik ini untuk mendukung bisnis. Selain itu, dapat membantu jutaan pengguna untuk menemukan berbagai hal lebih banyak lagi.

Baca Juga: WiFi Tidak Bisa Tersambung di Laptop, Ini Penyebab dan Solusinya

Promo Diskon Aplikasi dan Game

Menurut Head of Marketing Platform Traveloka, Terry Santoso mengatakan bahwa tab penawaran di Google Play Store telah menjadi bagian penting dalam mengoptimalkan pengunduhan aplikasi secara organik dan mudah.

Penawaran tersebut baru dapat diakses di India, Indonesia, dan Amerika Serikat. Bentuk keseriusan Google, nantinya akan meluncurkan tab tersebut ke berbagai negara dalam waktu dekat.

Sebagai pelayanan terbaik, perusahaan berupaya memberikan penawaran aplikasi yang disukai para pengguna dan memberikan kemudahan dengan relevansi sesuai keinginan mereka.

Sementara promo game dan aplikasi, salah satunya adalah game Free Fire yang menawarkan item dengan diskon hingga 70%.

Begitu juga dengan game Mobile Legend menawarkan diskon hingga 50% untuk special skin packages. Sedangkan game PUBG New State menawarkan pada pengguna dua kali nilai untuk item yang lebih spesifik.

Promo terbaik 30% VIP plan untuk layanan streaming film IQIYI dan 15% promo aplikasi musik Wesing.

Tab penawaran di Google Play Store menjadi salah satu tempat yang serba ada bagi pengguna untuk menikmati aplikasi, game, serta konten digital favorit masyarakat di seluruh dunia.

Khususnya dengan perkembangan perilaku pengguna yang menuntut adanya inovasi baru dan kemudahan segala hal secara online tanpa repot menggunakan beberapa aplikasi berbeda.

Di satu wadah ini, pengguna sudah dapat memenuhi semua kebutuhannya dengan cepat dan mudah. Pengguna dapat mencari tahu aplikasi mana saja yang gratis ongkos kirim, reward, dan gratis tarif transportasi online.

Baca Juga: Fungsi VPN untuk Android, Salah Satunya Amankan Data Pribadi

Cara Menggunakan Tab Penawaran

Google memberikan langkah praktis dalam fitur tersebut sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan berbagai hal.

Bagi siapa saja yang ingin memulai tab tersebut, dapat dengan membuka aplikasi Google Play Store melalui perangkat Anda.

Jika sudah, maka Anda bisa mengetuk tab penawaran pada baris tab bagian bawah. Tab penawaran di Google Play Store terbaru ini menjadi salah satu fitur terbaik untuk para pengguna. (R10/HR-Online)