Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruTablet Oppo Pad Bocor, Kemungkinan Debut Paruh Pertama Tahun 2022!

Tablet Oppo Pad Bocor, Kemungkinan Debut Paruh Pertama Tahun 2022!

Tablet Oppo Pad mulai bocor secara online. Hal ini mengisyaratkan waktu peluncuran yang semakin dekat.

Beberapa bocoran yang nampak pada bulan lalu mengungkapkan informasi penting terkait dengan desain, spesifikasi, hingga harga perangkat.

Kabar terkini, dari keterangan rahasia Digital Chat Station membagikan spesifikasi tablet yang masih misterius.

Nampaknya keterangan rahasia tersebut mungkin telah memberikan bocoran detail Oppo Pad yang akan datang. Ini sepertinya akan menjadi tablet pertama dari Oppo.

Baca Juga: HP Vivo Y10 Bersama Y10 Versi T1 di China, Chipset Beda Harga Sama!

Tablet Oppo Pad Segera Hadir

Seperti yang kita ketahui bahwa Oppo merupakan salah satu produsen smartphone terbesar dunia dengan menempati peringkat keempat.

Untuk tahun 2022, merek ini kabarnya akan menempatkan tablet Androidnya yang berjuluk Oppo Pad (sesuai bocoran).

Tablet terbaru Oppo ini hadir dengan fitur kelas atas. Oppo Pad telah terlihat di situs Geekbench dengan nomor model OPD2101.

Dalam situs tersebut terungkap spesifikasi utama mencakup Qualcomm Snapdragon 870 SoC, RAM 6GB + penyimpanan 256GB, pengisian cepat 33W, serta kamera utama 13MP. Perangkat ini akan menjadi tablet pertama dari perusahaan.

Sebelumnya, spesifikasi perangkat telah muncul secara online juga terlihat di daftar 3C. Selain itu, 91mobiles juga secara eksklusif mengetahui dari keterangan rahasia Mukul Sharma bahwa Oppo Pad dapat debut pada paruh pertama tahun 2022.

Baca Juga: Cara Screenshot Panjang Oppo dengan Trik Mudah, Berikut Pilihannya!

Bocoran Spesifikasi Tablet Oppo Pad

Menurut laporan dari daftar Geekbench, Oppo Pad mengungkapkan skor Geekbench dan spesifikasi utama. Oppo Pad mengamankan 4582 poin dalam pengujian single-core dan 12259 poin pada lini multi-core.

Menurut bocoran sebelumnya, Oppo Pad hadir dengan tampilan layar IPS LCD dan dukungan 120Hz.

Selanjutnya, tablet ini kabarnya memperoleh bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 870 SoC dengan frekuensi hingga 3,19 GHz yang dipasangkan GPU Adreno 650.

Dalam daftar Geekbench juga mengkonfirmasi varian RAM LPDDR4x 6GB dari tablet Oppo Pad. Kemungkinan terdapat varian lain juga. Saat ini tidak ada informasi pasti terkait dengan penyimpanan internal perangkat.

Namun bocoran sebelumnya mengklaim bahwa perangkat ini memiliki penyimpanan internal 256 GB.

Sedangkan dalam daftar 3C juga mengungkapkan itu akan datang dengan dukungan pengisian cepat 33W. Tablet ini akan menarik daya dari baterai 8.080mAh.

Baca Juga: HP Oppo A36 Tiba di Pasar China, Tawarkan Baterai 5000mAh dan SD680

Selain itu, Oppo Pad akan menjalankan ColorOS berbasis Android 12 di luar kotak, membawa dukungan untuk multi-layar paralel, dan mode desktop.

Sejauh menyangkut dukungan kamera, Oppo Pad kemungkinan akan memamerkan kamera utama 13MP dan kamera 8MP untuk selfie serta panggilan video.

Oppo Pad dapat memulai debutnya pada paruh pertama tahun 2022 dengan membawa dukungan untuk stylus yang peka terhadap tekanan.

Tablet Oppo Pad kemungkinan akan datang dalam warna ungu dan hitam. Terkait dengan harga, kemungkinan perangkat ini memiliki kisaran harga Rs 23.000 di India. (R10/HR-Online)

- Advertisment -