Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPengunjung Teejay Water Park Tasikmalaya Tertimpa Pohon, 5 Luka-luka

Pengunjung Teejay Water Park Tasikmalaya Tertimpa Pohon, 5 Luka-luka

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Sejumlah pengunjung Teejay Water Park di Jalan KH Zaenal Mustofa Kota Tasikmalaya terluka akibat tertimpa pohon sawit yang tumbang, Minggu (2/1/2022).

Pasca peristiwa tumbangnya pohon tersebut pun direkam oleh warga dan viral.

Dari video itu, terlihat sejumlah pengunjung yang terjebak ranting pohon sawit. Sehingga kejadian itu pun memicu kepanikan.

Bahkan keluarga korban terlihat menangis dari pinggir kolam melihat peristiwa itu.

Beruntung petugas gabungan yang berada di lokasi langsung bergerak mengevakuasi korban.

baca juga: Oknum Polisi di Kota Tasikmalaya Diduga Korupsi Dana Pajak Kendaraan

Manajer Operasional Teejay Water Park Roni Apriliansyah menjelaskan, sebenarnya yang tumbang tersebut adalah bagian cabang dari pohon itu, jadi bukan dari akarnya.

“Jadi cabangnya patah. Karena daunnya besar, jadi ada beberapa orang yang terkena dan mengalami luka. Tapi kalau yang tertimpa langsung dari pohonnya tidak ada,” ujarnya.

Ia menambahkan, korban yang mengalami luka ringan pihaknya langsung memberikan obat, kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat.

Namun, berdasarkan keterangan dari RS sebanyak 5 orang hanya mengalami luka ringan saja dan sudah pulang ke rumah masing-masing.

“Usia pohonnya 8 tahun. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya luka saja,” pungkasnya.

Pantauan HR Online, petugas Inafis dari Polresta Tasikmalaya langsung melakukan olah TKP, termasuk meminta keterangan dari para saksi dan pengelola. (Apip/R6/HR-Online)

- Advertisment -