Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruThe Aspirant Mobile Legends, Kesempatan Dapat Skin Baru Gratis!

The Aspirant Mobile Legends, Kesempatan Dapat Skin Baru Gratis!

The Aspirant Mobile Legends adalah sebuah event untuk mendapatkan skin gratis. Skin yang nantinya pemain dapatkan juga tersedia secara permanen.

Seringkali event yang menjanjikan skin gratis hanyalah omong kosong. Skin memang para pemain dapatkan, namun akan hilang seiring jalannya waktu. Hal itu tidak akan Anda temukan di event Mobile Legends ini.

Baca Juga: RRQ Hoshi Berhasil Tembus Semifinal M3 Mobile Legends

Event The Aspirant Mobile Legends

Mobile Legends: Big Bang (MLBB) merupakan game multiplayer terpopuler. MLBB adalah jenis game mobile yang mudah untuk Anda mainkan.

Jumlah unduhan game ini sudah mencapai 1 miliar dengan pemain aktif bulanan mencapai 100 juta.

Game Mobile Legends keren menghadirkan fitur dan konten-konten terbaru untuk para penggemarnya. Fitur andalannya adalah skin karakter.

Fungsi skin pada game ini adalah untuk menambah karakter sehingga mendapat keahlian bertarung baru. Kali ini, Mobile Legends melakukan kolaborasi skin anime pertama dengan The Aspirants.

Skin Aspirant bertema anime terbaru tersebut bernama Fanny ‘Blade of Kibou’ dan Layla ‘Miss Hikar’. Keduanya akan tersedia di dalam game pada tanggal 22 Januari mendatang.

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan skin ini secara gratis melalui event The Aspirant. Event ini bertujuan untuk memperkenalkan skin terbaru sekaligus berbagi secara gratis.

Untuk dapat mendapatkan skin gratis, Anda perlu menyelesaikan tugas yang diberikan. Jika tugas tersebut terselesaikan, maka Anda berkesempatan memilih satu antara dua karakter terbaru.

Baca Juga: Gaji Player Mobile Legends Terungkap di Podcast, Hingga Ratusan Juta

Cara Menyelesaikan Misi

Event The Aspirant Mobile Legends terselenggara secara online. Event ini adalah wadah untuk memperkenalkan skin terbaru anime Mobile Legends.

Semua orang yang mengikuti event ini berkesempatan mendapatkan skin tersebut secara gratis. Peserta akan mendapatkan tugas yang harus diselesaikan.

Untuk bergabung, Anda hanya perlu mengakses halaman Event The Aspirant di web browser. Kemudian klik menu Free Skins dan pilih opsi Go.

Selanjutnya, Anda akan browser arahkan ke halaman utama event. Pada halaman utama tersebut, Anda dapat mengakses menu Combat Resources.

Tentunya terdapat banyak pilihan tugas pada halaman ini. Tugas-tugasnya pun terbilang cukup mudah, seperti:

  • Login ke dalam game dan membagikan the event. Tugas ini bisa Anda lakukan satu kali dalam sehari selama periode event berlangsung.
  • Menonton trailer The Aspirant OP beserta Cinematic hero batu Yin yang sudah tersedia di platform YouTube.
  • Membagikan tautan event kepada pemain ML lainnya.

Baca Juga: Game Fortnite League of Legends Bawa Jinx Sebagai Karakter Baru

Untuk setiap pemain yang bergabung dari tautan Anda, maka energi akan cepat bertambah. Semakin banyak pemain log in, maka peluang untuk mendapatkan skin lebih cepat.

Selain itu, ada juga tugas yang mengharuskan mengundang teman yang belum memiliki akun untuk main game. Periode undang teman ini berlangsung selama 30 hari terakhir event.

Event The Aspirant Mobile Legends sendiri sudah berlangsung sejak 16 Januari hingga 25 Februari mendatang. Bagaimana, tertarik untuk ikut? (R10/HR-Online)

- Advertisment -