Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruThrough The Darkness Episode 5, Simak Bocorannya di Sini!

Through The Darkness Episode 5, Simak Bocorannya di Sini!

Through The Darkness episode 5 akan tayang pada Jumat, 28 Januari 2022 di SBS dan aplikasi VIU. Sebelum menontonnya, simak dulu bocoran cerita berikut.

Sebelumnya drama Korea Through The Darkness mendapat rating tinggi pada awal penayangannya. Rating tersebut terus meningkat seiring penayangan setiap episodenya.

Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Bagi pemirsa di Indonesia yang ingin menontonnya bisa mengunduh aplikasi VIU.

Baca Juga: Drama Through the Darkness Raih Rating Tinggi, Ini Sinopsisnya

Bocoran Cerita Through The Darkness Episode 5

Through The Darkness menceritakan tentang seorang profiler kejahatan pertama di Korea Selatan. Kisahnya berdasarkan kisah nyata seorang profiler ternama di Korea.

Profiler sendiri merupakan sebutan untuk polisi yang mengungkap profil dari seorang kriminal sehingga bisa menangkapnya.

Pemeran drama Korea ini adalah Kim Nam Gil yang memainkan karakter bernama Song Ha Young. Dalam karirnya sebagai polisi ia dihadapkan pada kasus pembunuhan berantai acak.

Polisi memberi nama sang pelaku dengan sebutan Red Hat alias si Topi Merah. Perburuan terhadap si Topi Merah inilah yang menjadi inti cerita drama Through The Darkness.

Sementara itu dalam Through The Darkness episode 5 menceritakan seorang pria yang berpura-pura jadi polisi. Untuk melancarkan aksi kejahatannya, si pria tersebut sampai membuat ID Card polisi palsu.

Episode 4

Pada episode sebelumnya, polisi berhasil menungkap pelaku pembunuhan bocah 5 tahun. Song Ha Young berhasil mengungkap tersangka dengan teknik profiling. Tersangkanya adalah seorang pria bernama Jo Hyeon Gil (Woo Jung Guk).

Saat itu pun terungkap motif sebenarnya tersangka Jo Hyeon Gil hingga tega membunuh anak kecil berusia 5 tahun. Hal itu membuat rekan Song Ha Young, Yoon Tae Goo (Kim So Jin) marah.

Cerita berlanjut ke Through The Darkness episode 5,  seorang pria berpura-pura sebagai polisi dengan memalsukan ID Card.

Baca Juga: Drama Kim Nam Gil Terbaru Hingga yang Pernah Dibintanginya

Awalnya pria tersebut mencuri ID Card polisi milik Kook Young Soo. Ia lantas mengganti foto dalam ID card tersebut dengan foto dirinya.

Mulailah pria tersebut melancarkan aksinya. Ia menghampiri seorang wanita yang sedang berjalan sendirian. Padahal saat itu sudah tengah malam. Terlihat wanita tersebut sangat cemas.

Selanjutnya seorang pria menghampirinya, ia menunjukkan ID card polisi palsu sehingga membuat wanita tersebut yakin dan merasa aman.

Cerita dalam Through The Darkness episode 5 beralih ke adegan Ha Young dan Young Soo (Jin Seon Kyu) berkunjung ke penjara untuk bertemu dengan seorang tahanan.

Keduanya memakai setelan rapi untuk memberi kesan baik kepada si tahanan, termasuk para sipir di penjara tersebut. Mereka berdua datang untuk mencari tahu pola kejahatan langsung dari sang seorang kriminal.

Kasus Pembunuhan Sepasang Suami Istri

Sementara itu Yoon Tae Goo sedang pusing karena kasus pembunuhan sepasang suami istri di rumahnya. Dalam Through The Darkness episode 5, Tae Goo mendatangi TKP, lalu memeriksa tubuh korban di ruang otopsi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Tracer, Bahas Isu Penggelapan Dana

Pembunuhan tersebut juga terulang kembali di lokasi berbeda. Ha Young lantas berusaha membantu. Dari hasil analisa, Ha Young yakin dalang dari kedua kasus pembunuhan tersebut adalah orang yang sama, lantaran ada kemiripan.

Ha Young pun menyimpulkan kedua kasus pembunuhan tersebut merupakan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan satu orang yang sama. Tugas Ha Young adalah menemukan pelakunya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan kelanjutan cerita dari drama Korea Through The Darkness, Anda bisa menonton episode 5 pada Jumat malam, 28 Januari 2022 di stasiun TV SBS atau melalui aplikasi streaming VIU. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -