Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruTips Memilih Beauty Blender yang Tepat Bagi Pecinta Make Up

Tips Memilih Beauty Blender yang Tepat Bagi Pecinta Make Up

Tips memilih beauty blender yang bagus dan nyaman untuk digunakan cukup mudah. Bagi para pecinta dunia fashion tentu tahu apa itu beauty blender. Sebuah aplikator yang terbuat dari spons.

Bentuknya yang unik dan inovatif memang sengaja dibuat agar dapat berfungsi dengan sempurna. Biasanya beauty blender berfungsi untuk mengaplikasikan foundation pada kulit wajah.

Bahkan dapat juga Anda gunakan untuk produk bertekstur cair atau bubuk. Dengan cara pengaplikasian yang tepat mampu membuat wajah tampak glowing dan flawless.

Karena fungsinya yang cukup penting, kini banyak beredar di pasaran. Agar tidak salah dalam menentukan, gunakan tips memilih beauty blender yang baik. Sehingga mampu memberikan tampilan wajah cantik.

Baca Juga: Rekomendasi Moisturizer Gel Terbaik, Cepat Meresap dan Tidak Lengket

Inilah Tips Memilih Beauty Blender yang Tepat

Saat merias wajah tentu membutuhkan produk kecantikan dan peralatannya. Untuk dapat mengaplikasikan produk kecantikan, Anda juga harus memilih peralatan yang baik pula. Begitu juga dalam memilih beauty blender.

Jika pemilihannya tepat, Anda akan jauh lebih mudah dalam mengaplikasikan make up ke kulit wajah.

Untuk itu, dari sekian banyaknya jenis beauty blender, Anda bisa memilih yang terbaik. Jika memang belum dapat menentukan, simak tipsnya berikut ini.

Perhatikan Bagian Pori-Porinya

Tips memilih beauty blender yang pertama yaitu dari bagian pori-porinya. Anda bisa melihat dari gambar produknya. Sebaiknya pilih produk dengan pori-pori halus layaknya bintik pada spons atau busa.

Pastikan pori-pori halus dan cenderung lebih rapat. Jika memilih pori-pori yang longgar, akan mudah menyerap produk kosmetik itu sendiri. Untuk itu, teliti dalam membeli adalah pilihan tepat.

Baca Juga: Rekomendasi Acne Spot Treatment, Jerawat Kempes Dalam Semalam

Kekenyalan dan Tekstur

Pilih produk dengan tekstur bouncy dan sedikit mengembang jika kondisinya basah. Jika beauty blender kondisinya terlalu empuk juga akan sulit mengontrol saat pengaplikasian make up.

Namun jika teksturnya terlalu keras juga tidak dapat membuat riasan make up tampak sempurna. Sebaiknya pilih tekstur yang tepat untuk menampilkan hasil riasan sempurna.

Bentuk

Beauty blender terbuat dari bahan yang bertekstur kenyal dan empuk. Bahkan menariknya lagi, bentuknya beraneka ragam. Anda bisa memilih bentuk unik dan nyaman ketika digunakan.

Ada banyak bentuk dengan fungsi masing-masing. Terdapat bentuk teardrop, dua lekuk, oval, runcing, dan yang lainnya. Dengan memilih dua lekuk, membantu Anda saat memegangnya.

Anda bisa memilih bentuk beauty blender sesuai kebutuhan. Pastikan menggunakan tips memilih beauty blender sebelum membelinya.

Baca Juga: Manfaat Tea Tree Oil untuk Wajah dan Tubuh

Pilih Produk Berkualitas

Banyaknya produk yang beredar di pasaran membuat Anda bingung dalam memilih. Pastikan Anda memilih beauty blender dari produk kecantikan. Sehingga barang akan aman, awet, dan dapat digunakan kembali.

Dengan memilih produk yang tepat, membantu Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama.

Begitu juga dengan menentukan pilihan produk beauty blender. Pastikan Anda menggunakan tips memilih beauty blender yang baik. (R10/HR-Online)

- Advertisment -