Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita TerbaruToyota Fortuner 2800 cc Rilis di Indonesia Hari Ini, Simak Spesifikasinya

Toyota Fortuner 2800 cc Rilis di Indonesia Hari Ini, Simak Spesifikasinya

Toyota Fortuner 2800 cc rilis pada hari ini Kamis, 13 Januari 2022. Hadir dengan mesin 1D yang menghasilkan tenaga lebih besar dan jauh meningkat daripada sebelumnya.

Apabila Anda penggemar Fortuner, maka hal ini menjadi kabar gembira. Pasalnya, ada tiga varian yang bisa dipilih dan memiliki harga berbeda.

Anda bisa mempertimbangkan penggunaan dan budget untuk dapatkan mobil terbaru ini. Keterangan dari pihaknya, kita sudah bisa mulai melakukan pemesanan dari mulai sekarang juga.

Oleh karena itu, apabila ingin segera mencobanya, Anda bisa memesan. Secara umum hadirnya seri terbaru ini belum banyak. Tetapi apabila pemesanan bertambah, maka akan beriringan dengan ketersediaannya.

Baca Juga: Toyota Voxy 2022 Sudah Rilis Teaser Terbaru, Segera Hadir di Indonesia

Mobil Toyota Fortuner 2800 cc, Simak Spesifikasinya

Mobil ini akan hadir dengan performa jauh lebih baik daripada sebelumnya. Pertumbuhannya mulai dari 2.400 menjadi 2.800 cc dengan diesel. Sehingga tenaga dan torsinya secara otomatis membaik.

Seperti yang hadir pada edisi miliki negara tetangga, Thailand. Mereka kabarnya sudah dapatkan mesin berjenis 1D yang jauh lebih bertenaga.

Dengan 204 PS yang sama 201,3 TK, sedangkan torsinya mencapai 3.400 rpm dan 500 Nm. Tetapi edisi yang hadir ini menghasilkan tenaga mencapai 147,6 TK.

Pada tenaganya mencapai 3.400 rpm dan torsi mencapai 400,2 Nm dengan 1.600 hingga 2.000 rpm saja.

Baca Juga: Toyota Fortuner 2.8 Akan Hadir di Indonesia, Kabar Terbarunya Bocor

Booking Per Januari-Februari

Terungkap jika berminat dengan seri yang satu ini, Anda bisa mencoba untuk membookingnya. Pada periode akhir Januari hingga awal Februari di dealer terdekat.

Dalam satu dealer hanya bisa melakukan booking untuk maksimal tiga unit saja. Batas seperti ini bisa dijadikan pemancing strategi peluncuran produk baru milik mereka tersebut.

Tidak heran apabila pengguna setianya berbondong-bondong untuk antre mendapatkannya. Beberapa dealer bahkan sudah membatasi pemesanan tersebut untuk customer tercepatnya.

Baca Juga: Transmisi AT vs CVT Berbeda pada Segi Komponen dan Cara Kerjanya

Desain dan Tampilan

Dari ketiga serinya kali ini hadir dengan beberapa detail yang menarik. Mulai dari eksteriornya yang jauh lebih sporty tersebut untuk pengguna masa kini.

Kabin Toyota Fortuner 2800 cc jauh lebih modern dan elegan untuk Anda pertimbangkan tentu saja.

Hadirnya fitur canggih yang berasal dari wireless charger untuk membantu kita mengisi baterai HP dengan mudah.

Harga ketiga seri ini berkisar Rp 580.990 juta. Setiap serinya terdapat kenaikan berkisar 10 hingga 50 jutaan rupiah. Maka dari itu, jangan sampai Anda salah mempertimbangkan ketiga seri terbaru ini.

Tentu saja kehadirannya tetap terdapat beberapa interior dan fitur yang berbeda sesuai dengan harganya. Sehingga tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing.

Toyota Fortuner 2800 cc hadir pada hari ini untuk Anda. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan mesin dengan performa jauh lebih baik ini. Edisi booking terbatasnya pantas Anda pertimbangkan untuk mendapatkannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -