Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita BisnisTrading Binary Option Tanpa Deposit dengan Mudah Melalui Cara Ini

Trading Binary Option Tanpa Deposit dengan Mudah Melalui Cara Ini

Trading binary option tanpa deposit bisa Anda manfaatkan untuk meraih profit dan keuntungan yang maksimal. Dengan begitu, Anda tidak perlu memikirkan modal pada akun trading.

Ada beberapa broker yang menyediakan pilihan no deposit ini. Meski tanpa modal awal, boker tetap akan mengisi saldo agar trader tetap bisa bertransaksi.

Kebijakan broker juga berbeda-beda, namun tetap memiliki ketentuan umum dengan syarat ketika menarik komisi.

Baca Juga: Pemilik Investasi Robot Trading Ditangkap, Bareskrim Sita 3 Mobil Mewah

Bisakah Trading Binary Option Tanpa Deposit?

Trading binary option saat ini memang sedang booming. Instrumen investasi tersebut sedikit berbeda dari yang lainnya.

Dalam trading binary option, investor atau trader harus memprediksi harga sesuai aset pada waktu tertentu. Jika prediksi tersebut benar, maka investor akan meraih keuntungan.

Banyak investor atau trader baru yang tergiur karena binary option bisa memberikan keuntungan dalam waktu singkat.

Melalui Broker Trading

Saat ini, hadir sebuah cara baru dalam memulai binary option, yaitu tanpa deposit. Investasi tanpa modal awal? Kok bisa?

Tentu saja, tetapi memang tidak semua broker binary option menyediakan pilihan tanpa deposit ini. Berikut ini beberapa broker pilihan terpercaya.

Baca Juga: Pengertian Swing Trading, Pahami Teknis dan Risikonya Sebelum Mulai

1. FBS

Broker ini sudah berdiri sejak tahun 2009 dan mencetak banyak penghargaan. FBS adalah broker asal Eropa yang sudah mendunia dengan jumlah total 14 juta trader.

Keunggulan FBS adalah memberikan trading binary tanpa modal awal. Ini juga menjadi salah satu promo untuk para trader pemula dari FBS.

Setelah promo, FBS akan memberikan bonus 50 USD dan 123. Cara menikmatinya hanya dengan masuknya deposit sebesar 100 USD pada saat pembukan akun.

Saldo tersebut bisa trader gunakan dalam kurun waktu 30 hari. Setelah itu, tentu saja profit dapat langsung trader claim.

2. FXOpen

Broker untuk trading binary option tanpa deposit selanjutnya adalah FXOpen. Broker satu ini sudah sangat terpercaya sebagai lembaga bisnis sejak 2005.

Jika ingin trading tanpa modal, maka trader bisa memakai jenis akun STP saat akan registrasi. Setelah login di kabinet FXOpen, pilih jenis akun STP.

Jika sudah seperti itu, maka secara otomatis FXOpen akan mengisi saldo akun yang bisa langsung digunakan untuk trading.

Broker-broker tersebut meminta beberapa persen dari setiap keberhasilan transaksi trader untuk membayar kembali modal awal.

Mengikuti Kontes Demo Trading

Selain menggunakan broker, trading binary option tanpa modal juga bisa dilakukan melalui kontes trading. Saat ini sudah banyak sekali kontes yang bisa Anda temukan.

Baca Juga: Saham Netflix Turun Hingga 21%, Wall Street Ikut Terdampak?

Sebenarnya, kontes ini juga dibuat oleh broker trading. Bedanya, konten akan menggunakan akun demo sehingga tidak membutuhkan deposit atau modal awal.

Jika menjadi juara, Anda berkesempatan untuk mendapat dana secara gratis. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam bonus.

Tentu saja trader pemula akan sangat terbantu dengan adanya pilihan trading binary option tanpa deposit. Mereka bisa fokus meningkatkan skill trading tanpa terhambat modal. (R10/HR-Online)

- Advertisment -