Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruTsana Ikut Buka Suara Terkait Skandal Pemain di Karyanya

Tsana Ikut Buka Suara Terkait Skandal Pemain di Karyanya

Tsana ikut buka suara atas kasus dari pasangan yang membintangi karyanya bertajuk Geez and Ann. Penulis novel yang diadaptasi menjadi film ini memberikan pernyataan terbarunya melalui akun Instagram pribadi.

Tentu saja hal ini karena skandal semakin meluas dan ia merasakan kekecewaan mendalam. Pasalnya, mereka sebelumnya menjalin hubungan pertemanan tidak hanya sebatas dalam project tersebut.

Penulis ini bernama asli Nadhifa Allya Tsana atau Rintik Sendu yang merupakan nama penanya. Setelah mencoba tetap diam dan tidak ikut dalam kasus ini, akhirnya ikut bersuara.

Topik ini menjadi trending dalam beberapa platform sosial media. Tidak heran apabila sampai terbawa imbas kepada karyanya tersebut.

Baca Juga: Viral di Twitter, Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts Kandas?

Ikut Buka Suara, Tsana Luapkan Kekecewaannya

Wanita cantik ini membuka suara atas viralnya skandal percintaan antara Hanggini dan Junior Roberts yang merupakan pemain Geez and Ann, karya novelnya yang adaptasi menjadi film.

Dalam story Instagramnya tertulis bahwa awalnya ia hanya ingin diam saja meski memang merasakan kecewa dan marah.

Namun ia memutuskan buka suara karena hal ini banyak yang ikut dirugikan bahkan image mengenai projectnya tersebut.

Bahkan gadis ini sampai mengunggah foto yang memperlihatkan wajahnya sempat menangis. Rasanya ikut menanggung sakit akan campur aduk masalah ini.

Seperti yang sudah terjadi bahwa Junior Roberts berperan menjadi Geez dan Hanggini menjadi Ann.

Mereka sempat menjalin asmara dunia nyata, namun ternyata pria tersebut berselingkuh dengan Rebecca Klopper. Namun yang terbaru, videonya berciuman dengan Gabriella Ekaputri, sahabat dari Hanggini.

Baca Juga: Fakta Baru Video Ciuman Zikri Daulay yang Viral dan Bikin Heboh Netizen

Meminta Maaf Atas Skandal Ini

Tsana ikut buka suara atas masalah kali ini hingga merasa kecewa dan marah. Namun ia juga meminta maaf telah memberikan kekecewaan pada para pembacanya.

Sebelumnya memang ia berusaha untuk menghindari banyak hal viral yang bisa berdampak seperti sekarang ini.

Penulis ini memberikan permintaan maafnya karena sudah memilih pemain yang membuat mereka merasakan apa yang ia rasakan kali ini.

“Kalian nggak pernah protes dan selalu have fun jadi ini tetap salahku, maaf kalau kecewa, i’m sorry,” tulis dalam storynya terakhir.

Baca Juga: Profil Zikri Daulay, Artis yang Viral Karena Video Ciuman

Belum Ada Klarifikasi Dari Junior Roberts

Atas kejadian kali ini, sama sekali belum ada pernyataan dari pihak yang tertuduh. Meski, hubungan Hanggini dan Junior Roberts sudah berakhir sejak isu perselingkuhan pertamanya.

Banyak kalangan yang memprediksi hal seperti ini terjadi. Bahkan penilaian mengenai perilaku gonta-ganti pasangan sang pria merebak sampai ke publik.

Seperti yang Tsana ungkapkan bahwa seharusnya pria ini memikirkan dahulu efek dari tindakannya tersebut.

Karena akan memberikan dampak pada banyak orang, termasuk project yang bersangkutan dengan dirinya.

Tsana ikut buka suara karena memang sudah tidak bisa menahan kecewa dan marahnya kali ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -